Cherokee

Jeep Cherokee Baru Bakal Nongol, Harga di Kisaran Rp. 425 Jutaan

jeep-cherokee-motorbeam.com-512b05812f1b4
jeep-cherokee-motorbeam.com-512b05812f1b4

Jeep Cherokee kabarnya bakal rilis tahun ini gan, boil keren ini akan tampil perdana ke publik di ajang New York Auto Show 2013 pada akhir bulan depan  menggantikan varian Liberty yang beredar saat ini. Mobil ini dibangun menggunakan platform Compact U.S. Wide (CUSW) milik Alfa Romeo Giulietta dan Dodge Dart.

 

Boil ini akan menggunakan penggerak roda depan seperti dua mobil tersebut, namun Jeep kabarnya tetap menyediakan versi all wheel drive (AWD) sebagai opsi. Beww kabar yang paling mebahagiakan adalah bawasanya biasanya mobil erpa sangat boros bahan bakar, naumn ini akan lain, boil ini diklaim 45 persen lebih irit ketimbang Liberty.Kabarnya akan ada beberapa pilihan mesin yang ditawarkan, mulai dari 2,4 liter empat silinder dan 3,2 liter V6. Selain itu ada juga pilihan mesin diesel.
Copasa langsung dari otosia.com bahwa pada dasarnya Cherokee yang akan beredar di India ini merupakan pengganti Jeep Liberty. Memang ada sedikit kesamaan dengan varian Grand Cherokee yang akan beredar di Indonesia. India akan menerima Cherokee terbaru ini dalam varian mesin 3,2 L V6 diesel 4-silinder. Mesin ini dilengkapi dengan 9-percepatan otomatis yang disajikan dalam dua varian sistem penggerak roda, front-wheel dan all-wheel drive. Sedangkan di Indonesia sendiri, varian berbeda, rencananya Grand Cherokee akan dihadirkan dalam dua varian mesin, antara lain mesin 3.6 L V6 dan 6.4 L V8 (SRT).
Untuk masalah harga si boil baru ini bakal dipasarkan di Asia misalkan India seharga 20 lakhs. Angka tersebut jika dirupiahkan akan setara dengan 425 jutaan. Aihihi ini belum termasuk yang lain lo gan, pajak, eeeekkekekekek, nah simak statmen dari Rieva Muchsin selaku Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia, “Harga off-the road New Jeep Grand Cherokee 3.6 L Overland Rp 1,17 miliar dan versi SRT Rp 1,5 miliar”.

19 komentar pada “Jeep Cherokee Baru Bakal Nongol, Harga di Kisaran Rp. 425 Jutaan

  • 1001nickname

    wes ra sah komen

    Balas
  • kudalumping

    larangee… @.@

    Balas
  • Cherokee terbaru ini dalam varian mesin 3,2 L V6 diesel 4-silinder
    =====================
    Iki maksude piye mbah..?? 👿

    Balas
  • SightCare is a powerful formula that supports healthy eyes the natural way. It is specifically designed for both men and women who are suffering from poor eyesight.

    Balas
  • Quietum Plus is a 100% natural supplement designed to address ear ringing and other hearing issues. This formula uses only the best in class and natural ingredients to achieve desired results.

    Balas
  • Aizen Power is a cutting-edge male enhancement formula that improves erections and performance.

    Balas
  • FitSpresso is a special supplement that makes it easier for you to lose weight. It has natural ingredients that help your body burn fat better.

    Balas
  • Nervogen Pro™ Scientifically Proven Ingredients That Can End Your Nerve Pain in Short Time.

    Balas
  • ProvaSlim™ is a weight loss formula designed to optimize metabolic activity and detoxify the body. It specifically targets metabolic dysfunction

    Balas
  • SonoVive™ is a 100% natural hearing supplement by Sam Olsen made with powerful ingredients that help heal tinnitus problems and restore your hearing.

    Balas
  • TropiSlim is a natural weight loss formula and sleep support supplement that is available in the form of capsules.

    Balas
  • While Inchagrow is marketed as a dietary supplement, it is important to note that dietary supplements are regulated by the FDA. This means that their safety and effectiveness, and there is 60 money back guarantee that Inchagrow will work for everyone.

    Balas
  • Serolean a revolutionary weight loss supplement, zeroes in on serotonin—the key neurotransmitter governing mood, appetite, and fat storage.

    Balas
  • Elevate your vitality with Alpha Tonic – the natural solution to supercharge your testosterone levels. When you follow our guidance, experience improved physical performance

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.