Mobil Bekas

Hati-hati Motuba Anda Bakal DIstop Di Jalan Untuk Uji Emisi

Punya motuba boleh jadi harus nanggung risiko tambaha gan, pasalnya kini Kepolisian Republik Indonesia bakal mengadakan razia penerapan uji emisi di jalan raya. Nantinya kendaraan tersebut akan diberhentikan lalu diuji emisi dengan alat yang dimiliki pihak kepolisian. Menurut Bidang Penegakan Hukum Mabes Polri Joni Leo, razia ini belum akan dilakukan dalam waktu dekat karena masih menunggu payung hukum yang tegas dan jelas.

NGutip statmen dari detik oto:
“Kita akan koordinasi dengan Kemenhub dalam hal ini dan juga saat pelaksanaanya,” ungkap Joni Leo dalam acara Workshop Pemeriksaan dan Perawatan Kendaraan Bermotor (Uji Emisi) di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta. Sementara itu Joni menambahkan, kalau disuruh mengacu dengan payung hukum yang sekarang ini sudah ada sebenarnya pihak kepolisian sudah siap. Tapi untuk mempertegas pelaksanaanya harus ada ambang batas yang ditentukan di wilayah-wilayah lain termasuk di Jakarta.
Nah kalau mobil baru jelas masih nyus gan bisa lolos razia ini kan kemungkinannya sangat besar, ha kalu motuba meski kita merawat boil dan rajin bawa ke bengkel.

17 komentar pada “Hati-hati Motuba Anda Bakal DIstop Di Jalan Untuk Uji Emisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.