Kawasaki Ketularan Bajaj Anti Bebek, Siap-siap Harga Rong Bebek Kawasaki Antjoer karena Disuntik Mati, Kaum Homosek Berpesta, hahaha

Saatnya kaum Homosek Kapak Merah alias (hobi motor seken kantong cepak maunya murah) meriah kini berpesta, jelasnya mendapat inceran banyak dari rondo bebek-bebek Kawasaki. Ya, sebagaimana kita ketahui dalam keadaan normal saja rondo bebek Kawasaki sudah ancur harganya, dan kini apalagi setelah dipastikan bahwa Kawasaki memang bakal mensuntik mati bebek-bebeknya untuk selanjutnya bersama Bajaj khusus jualan motor batangan. Kepastian ini didapat dari Yusuke Shimada General Manajer Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Bye-Bye duck!

Seperti kita tahu, saat ini Kawasaki di Indonesia memiliki beberapa line up bebek seperti Athlete, Edge R, Edge VR dan ZX130R. Nah tungu beberapa saat kemudian motor-motor ini bakal murah meriah gan rondonya meski kinipun juga sudah murah. Ya tapi risikonya kita musti harus terima bahwa nasib motor ini sudah tak produksi maka tak jarang kesusahan mendapatkan spare partnya. So, yo monggo berburu dengan segala risiko!

20 komentar pada “Kawasaki Ketularan Bajaj Anti Bebek, Siap-siap Harga Rong Bebek Kawasaki Antjoer karena Disuntik Mati, Kaum Homosek Berpesta, hahaha

  • 15 Maret 2013 pada 16:32
    Permalink

    jualan bebek ra payu,,,drpd gur numpuk ning dealer mndg di stop,,fokus di sport,,,,

    Balas
  • 15 Maret 2013 pada 17:37
    Permalink

    Hidup bakajajwasaki…

    Kolaborasi tiada terbendung, hancurkan produk hondut & yamampus

    Dendang jauh2 susuki dari persaingn

    Love pulsar200ns

    Balas
  • 15 Maret 2013 pada 18:33
    Permalink

    pengen edge buat babe..
    kalo mikirnya dibalik gmn om?
    segera beli barunya, soalnya mo punah.. 😀

    Balas
  • 15 Maret 2013 pada 19:47
    Permalink

    ZX 130 itu keren pada jamannya, isi bensin dari depan tanpa buka jok, sayang beres kawasaki yg jarang membuat saya emoh untuk meminang si ZX takut spare partnya susah, eh sekarang malah disuntik mati ya sudah jadi kenyataan….

    Balas
  • 16 Maret 2013 pada 08:46
    Permalink

    Lah zx130 kan pasarannya buat ekspor ke amerika selatan… Disono malah laris manis…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: