Brader sekalian beberapa bulan lalu James isen bikin group MOTBA aka mobil tua bangka di facebook yang tujuannya untuk share tentang pengalaman merawat mobil tua. Ya jujur aja wong mau beli mobil baru gak punya duit, ha mampunya beli mobil tua ya sudah, penuhi saja panggilan takdir sambil nunggu ada duit buat beli mobil baru.

...

Nah ketika James Bons awal bikin group ini ya baru beberapa orang saja, terutama dari rekan-rekan Koboys yang kebetulan punya mobil tua. Lama kelamaan ternyata banyak yang gabung ke group ini, terutama bagi mereka yang punya motuba, atau sedang pinging motuba, juga tak lupa beberapa brader yang keracunan motuba, kata mereka gara-gara baca artikel ratoen motuba dari James Bons.

Nah kian hari member group ini makin banyak, dan di usianya yang baru seumur jagung ini sudah sekitar 800 sekian member yang gabung. Tiap hari selalu aja ada yang diobrolin seputar motuba ini. Sungguh ramai gan, setidaknya share pengalaman masing-masing, membicarakan keluhan-keluhan mobil-mobil lawas untuk selanjutnya dicari solusinya bareng-bareng. Sungguuh berbeda dengan suasana di blog, karena di group ini lebih menampakkan kekerabatan dan kekeluargaan, kalau membicarakan eluhan tidak langsung di plot BC, membicarakan kelebihan juga tak langsung dituduh ngiklan.

dipiliah-dipiliah dah ado samuo, yang mano kiro2 :D

Nah kini motuba sedang merencanakan bikin stiker gan, sapa tahu dalam waktu dekat ini bisa jadi dan kita adakan kopdar, jozzz. Mau gabung monggo ke : http://www.facebook.com/groups/100556436766949/