Honda CBR 300 masih Baru Sebatas Rumor bagi Indonesia

Cetar mebahana, demikian kabar tentangย  CBR 300 yang berhembus dari Thailand dari meje sebuah presentasi, yang kemudian berkembang luas ke seluruh dunia teruatama Asia. Web-web tenar macem MNC atau Visordown menamabah popularitas isu kemunculan motor ini. Sementara di Indonesia, wew, mulai dari kang Haji TM hingga detik oto membahas secara gamblang info akan kemunculan si CBR 300 ini.

cbrin
cbrin

Nah akankah motor ini diluncurkan di Indonesia? Menilik artikel detik oto yang mengabarkan bahwa Honda CBR300R yang mulai merebak ternyata belum terdengar ‘telinga’ Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek Honda. “Belum terdengar, nanti kalau sudah ada kabarnya kita kabarkan,” elak GM Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra ketika dihubungi detikOto, Jumat (3/5/2013). AHM mengaku belum sama sekali mendengar jika prisipalnya mengembangkan motor sport terbaru kapasitas mesin 300 cc di luar sana. Memang selama ini Honda termasuk adem ayem untuk menghadirkan motor sport mesin 300 cc. Belakangan dikabarkan Honda serius mengembangkan motor sport mesin 400 cc di Jepang dan akan menghadirkan 3 varian.

Akhirnya ya baru sebatas isu gan, pun juga kalau AHM punya rencana gak bakala lah diumbar, wong itu juga strategi bisnis jeh, hehehe. Ya nampaknya memang Honda gak mau kalah setelah Kawasaki bikin Yang 300, lalu Honda juga ambil sikap. Namun apakah nantinya du atau satu silinder, mmm semua masih sebatas rumor.

13 komentar pada “Honda CBR 300 masih Baru Sebatas Rumor bagi Indonesia

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: