Bruak!Wah Motor Polisi vs Angkot.Piye Lur

 

polisi-vs-angkot
polisi-vs-angkot

Bruak!Wah Motor Polisi vs Angkot.Piye Lur

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Bruak!Wah Motor Polisi vs Angkot.Piye Lur. Lah kalo sudah begini gimana ya bro. Mau nyalahin angkot yo wing cilik. Kalo nyalahin polisi ya petugas. Jadi serba salah. Jadi gimana menurut agan?

41 komentar pada “Bruak!Wah Motor Polisi vs Angkot.Piye Lur

    • 30 Mei 2013 pada 13:41
      Permalink

      ayu thing thing 😀

      Balas
  • 30 Mei 2013 pada 13:25
    Permalink

    sama2 penguasa jalan…imbang kayanya kwkwkwk.

    Balas
  • 30 Mei 2013 pada 13:26
    Permalink

    urusan panjang nih

    Balas
  • 30 Mei 2013 pada 13:35
    Permalink

    mboh mbaaaah hehr

    Balas
  • 30 Mei 2013 pada 14:05
    Permalink

    1. polisi tidak pernah (ngaku) salah…
    2. jika polisi salah, kembali ke nomor 1

    😆

    Balas
  • 30 Mei 2013 pada 14:28
    Permalink

    polisine salah jalur

    Balas
  • 30 Mei 2013 pada 14:48
    Permalink

    motorny si brownies kegedean, mau lurus malah belok akhirny ketabrak saya – sopir.

    angkotny trlalu bringas dan silent saya ndak nyadar ad angkot jd yg salah si angkot – pak brownies.

    Balas
  • 30 Mei 2013 pada 14:48
    Permalink

    iju jenenge pulisi turu lha wong rebahan motore koq…

    Balas
  • 30 Mei 2013 pada 14:54
    Permalink

    kmrn abis baca artikel ttg polis,pulang kerja kejadian hampir sama dg bro gundamz,truk polis kluar dari gerbang polres,masuk jalur utama tanpa nyalain sein!parahnya lagi minim penerangan,kejadian abis maghrib,untung aja waspada jd ga smp kenapa2.kadang mobil polis yg mau kluar masuk polres klo mo nyebrang mainin lampu pdhl termasuk jalur ramai,ga mau ngalah kesannya,arogan!nunggu agak sepi ga sabaran,apa krn yg didalam mobil pangkatnya tinggi jadi “boleh”arogan?

    Balas
  • 30 Mei 2013 pada 15:15
    Permalink

    oh ya,dulu waktu aku kecelakasn thn 2010,waktu kakakku ngurus2 surat buat kelengkapan ke jasa raharja,the pol*s minta 10% dr asuransi yg diberikan JR,waktu itu kakak blg ok saja yg penting urusan kelar(wong cilik,isoe manut).pas dtg lagi ke p*lr*s,dr rumah dah direncana cm bw uang 400rb,200 disaku baju,200 di saku celana.dompet kosongi.ketika the pol*s nagih,kakak nunjukin uang yg di saku baju+dompet kosong..itu pun sambil bilang klo diambil semua pulang g ada transport,akhire g jadi minta tuh pol*s ..
    **waktu pertama datang pas kol**el tu minta 10% ,kakakku kluar dari polres dikasih tumpangan sedan mewah smp terminal bro…

    Balas
  • 30 Mei 2013 pada 15:49
    Permalink

    yamaha XJR1000, mahal ganti partnya….
    polisine mesti nilang…..

    Balas
  • 30 Mei 2013 pada 17:26
    Permalink

    supir angkot pusing , polisi juga pusing
    supir angkot disuruh ganti kerusakan,polisi juga sama
    supir angkot kena marah juragannya,polisi kena marah atasannya

    Balas
  • 30 Mei 2013 pada 18:23
    Permalink

    Damai aja dah. Kasih uang aja udah diam pak pol nya.

    Balas
  • 30 Mei 2013 pada 19:54
    Permalink

    eman XJRnya, 😀

    Balas
  • 31 Mei 2013 pada 03:42
    Permalink

    Supir angkot ngliat’y polisi tidur, maen terjang ja…

    Balas
  • 31 Mei 2013 pada 03:46
    Permalink

    Tp kalo yg lewat polwan, mungkn laen crita’y nh…

    Balas
  • 31 Mei 2013 pada 10:42
    Permalink

    rugi to supir angkote nak ngono.
    rego moge karo angkote larang moge ne.xixixixixi

    Balas
  • 31 Mei 2013 pada 11:59
    Permalink

    disinyalir polisinya alay….. 🙂 hahahahahaahaaa

    Balas
  • 31 Mei 2013 pada 18:58
    Permalink

    biasa ning film film mung di palangke tengah dalan trus di tabrak lakone malah

    Balas
  • 1 Juni 2013 pada 14:48
    Permalink

    polisi ne ngunthal jalur sebelah kanan, jalur re angkot bener(bakar pirr……)

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: