Kecelakaan, Ari Wibowo nabrak Kake-kakeh Hingga Tewas Si Kakek Sruntulan, Mungkin Itulah Yang Disebut Takdir!

Pasca Uje terlibat kecelakaan tunggal, kini gentian selebriti lain terlibat kecelakaan mengendarrai moge, Ari wibowo menabarak seorang kakek yang kemudian tewas di rumahsaki. Karena kasus ini Ari Wibowo terancam 6 tahun penjara, kemarin ternyata didapati sebuah cc tv sebuah restoran yang merekam kejadian tersebut, dan diketahui bahwa si kakek ternyata nylonong. Akhirnya Ari wibowo bebas dari tuntutan.

ari-wibowo-_120228190919-898
ari-wibowo-_120228190919-898
Nih Liat Videonya gan dan juga CC TVnya, klik bawah ini

Ari

Ngutip dari Republika :

Kepala Subdit Penegakan Hukum (Gakum) Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, mengatakan ada fakta baru yang diterima pihak kepolisian yang membuat gugurnya status Ari Wibowo sebagai tersangka tabrakan yang menewaskan seorang penyeberang jalan. ”Fakta itu CCTV,” katanya, Kamis (13/6). Hindarsono mengungkapkan, CCTV tersebut terletak di restoran Iluminare yang diberikan oleh pemiliknya. Letak restoran tersebut dekat dengan tempat kejadian perkara, tepat berada di depan halte SMT Penerbangan.

Dari rekaman yang diperiksa, Hindarsono mengatakan, korban yang ternyata melakukan kesalahan. Korban menyeberang jalan dengan membelakangi posisi Ari sedang melintas. ”Ari sudah di jalur yang benar,” katanya. Korban berlari dan Ari kehilangan keseimbangan karena korban menyeberang secara tiba-tiba di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/6) sekitar pukul 14.00 WIB lalu. Penyeberang jalan itu kemudian tewas dalam tabrakan.

Ya, mungkin Ari wibowo terlalu kencang sehingga tak sanggup ngerem, jelas Arie wibowo tak bisa membelikan ganti Nyawa wong gak ada yang jual, namun ya, bijimana kakek juga nybrang tak pada tempatnya, entah karena faktor ketidak-tahuan atau fakotr lain, mungkin sudah takdir bahwa almarhum harus meninggal dengan cara demikian, semoga arwahnya diterima disi-NYa, amin. Pelajaran bagi kita semua baik pengendara maupun penyeberang jalan.

24 thoughts on “Kecelakaan, Ari Wibowo nabrak Kake-kakeh Hingga Tewas Si Kakek Sruntulan, Mungkin Itulah Yang Disebut Takdir!

  • 14 Juni 2013 pada 20:45
    Permalink

    contoh orang yg brtanggung jwb gan

    Balas
  • 14 Juni 2013 pada 22:00
    Permalink

    wong cilik gak punya duit ya tetep kalah dimata hukum lah yauw…, perhatikan kecepatan mogeh ari dibanding mtr and mobil disitu..

    Balas
    • 14 Juni 2013 pada 22:27
      Permalink

      bukan masalah mogeh atau orang kaya, bebek pun kl sedang ngebut tiba2 ada kakek2 lari kayak gitu trus yg bijimana donk?

      sudah saatnya orang melihat dari sisi kejadian, bukan dari ukuran, motor di tabrak mobil karena motor belok g pake sein trus apa mobil yg salah?

      Balas
    • 14 Juni 2013 pada 23:40
      Permalink

      liat baik2 n pkr sndr dgn logika klo seandainya yg di posisi Ari adalah anda gmn?jgn menjudge ssuatu atas sirik ato dengki..Gw bkn membela ato pun slh 1 fans dr dia tp dlm case ini liat dgn objektif,di jalan kt jg sering ktm hal kek gt tb2 ada kendaraan membelok tnp aba2,pindah jalur seenak jidat nya n penyebrang jalan kaki slonongan kt dlm laju n jalur yg bnr pun kdg di slhkan,jd klo pake moge ato mbl mewah mrk dah pasti slh?heran gw dgn ada yg berpandangan gt,ckck..

      Balas
      • 15 Juni 2013 pada 07:20
        Permalink

        liat tuh rekaman cctv naik mogeh di jalan tengah kota padat getoh ngebut seperti disirkuit gimana bisa ngerem !

        Balas
    • 15 Juni 2013 pada 15:24
      Permalink

      waduh comment kok jd alay gt,emang kcptn klo di sirkuit brp?jgn memakai pengandaian yg ga nyambung,ada bc berita ga brp kcptn Ari wkt kjdn?100++ kph ato 60-70 kph?cr tau sndr skl lg jgn judge ssorg krn status sosial nya tp liat kasus nya dl,gw ga mengatakan itu lmbt ato ngebut tp dr video Ari berkendara sprt biker umum nya jika ada kendaraan brjalan lmbt kt harus lmbt?ga kan?mis ada kendaraan yg mao kt salip ato di dpn jalan aga renggang kendaraan tentu kt akan sdikit memacu mtr kt tuk mendahului bkn?bkn dgn gaya alay potong zig zag sana sini tarik gas dlm2,jika Ari kencang yg di blg kek sirkuit tuh kakek gw rasa dah terpental jauh n meninggal di tmpt..prtnyaan lg kpd anda,klo ada org yg tb2 menyebrang memotong jalan anda gmn?

      Balas
  • 14 Juni 2013 pada 23:11
    Permalink

    Om … ada yang kurang tuh ….
    si kakek tidak meninggal di tempat…, langsung di bawa ke rspp dan dioperasi selama 5 jam untuk mengobati cedera yang terjadi. namun sudah suratan takdir …, si kakek akhirnya meninggal setelah 2 hari dirumah sakit
    semua biaya di tanggung oleh Ari …,

    Balas
  • 15 Juni 2013 pada 00:11
    Permalink

    ambil pelajaran dr kejadian ini,,,pelajarane opo yo mas sayur???,,matematika opo bahasa indonesia???ckckckckckckckkck

    Balas
  • 15 Juni 2013 pada 02:27
    Permalink

    Luwih becik wong sing eling, lan waspodo tur ngati-ati…..heheheh, jare mbahku biyen ngunu. 😀

    Balas
  • 15 Juni 2013 pada 05:40
    Permalink

    Makany pelan2. Itu bukan jalan tol 😀

    Wong tau aja selip mobil seperti itu beresiko pada lajur padat. Kalau kucing lewat hayoo 🙁

    Pepajaran buat yang berkendara dan penyebrang. Saling kontrol.

    Balas
  • 15 Juni 2013 pada 05:58
    Permalink

    hebat:
    ari wibowo yg gak bersalah bisa bebas dari tuntutan
    anak mentri yg bersalah juga udah ngeluyur tuh ke luar negri
    perwira polisi nabrak lari anak kecil, bapaknya jalan kaki ke JKT, juga bebas.

    beda kasus tapi sama-sama bebas.

    Balas
  • 15 Juni 2013 pada 06:19
    Permalink

    Buat pengendara: Patuhi batas kecepatan apalagi itu bukan jalur cepat dan dekat lingkungan sekolah. Biarpun bebas nabrak orang sampai meninggal tetep bikin trauma bisa bikin kapok bawa motor.

    Buat pejalan kaki: Patuhi rambu penyebrangan, biarpun anda benar tapi kalau badan diadu besi ya tetep aja bikin tewas atau cedera. Nyawa gak bisa diganti mending ngalah jalan sedikit lagi ke tempat nyebrang yg aman dari pada nekat nyebrang tapi disamber motor.

    Balas
  • 15 Juni 2013 pada 06:21
    Permalink

    Tapi salut dengan bang ari yg bertanggung jawab. .

    Balas
  • 15 Juni 2013 pada 07:41
    Permalink

    Org yg btanggung jawab,mas ari w

    Balas
  • 15 Juni 2013 pada 08:18
    Permalink

    11. stevant – 15 Juni 2013

    Buat pengendara: Patuhi batas kecepatan apalagi itu bukan jalur cepat dan dekat lingkungan sekolah. Biarpun bebas nabrak orang sampai meninggal tetep bikin trauma bisa bikin kapok bawa motor.

    Buat pejalan kaki: Patuhi rambu penyebrangan, biarpun anda benar tapi kalau badan diadu besi ya tetep aja bikin tewas atau cedera. Nyawa gak bisa diganti mending ngalah jalan sedikit lagi ke tempat nyebrang yg aman dari pada nekat nyebrang tapi disamber motor.

    betul, semoga kita semua senantiasa dilindungi ALLAH. aamiin

    Balas
  • 15 Juni 2013 pada 08:37
    Permalink

    kecepatannya sama dg mtr2 sebelumnya, dan sepertinya ari nggak sempat ngerem karena korban muncul tiba2 yg disebabkan pandangan terhalang mobil putih.
    Dan salut untuk sikap tanggung jawabnya

    kalau kecepatan seperti itu secara UU memang salah dan rata2 kita semua salah karena melewati batas yg tertera di UU.
    jadi jika terjadi kecelakaan, kendaraan bermotor pasti salah karena melampaui batas yg di anjurkan, bayangkan di toll aja hanya boleh melaju di 80 km/j.

    trus yg salah siapa? peraturan,pabrik atau orangnya? kalau peraturan aja cuma boleh 80 km/j koq pabrik bikin dendaraan bisa melaju lebih dari 80 dibiarin?
    bingung too?

    kalo diliat lama2 ari mirip pak bons yaa?

    tapi harus lama ngelaiatnya

    Balas
  • 15 Juni 2013 pada 09:09
    Permalink

    sluman slumun slamet…..

    Balas
  • 15 Juni 2013 pada 10:56
    Permalink

    weleh… yg nyebrang kakek usia 80 tahun. naek ducati kok dibawah 60 km/h gak mungkin lah. itu jalan 1 arah atau gak ya ?

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: