Harga Motor Bekas

Bukan Sihir Bukan Hoax, Tiger Revo 2007 Dijual 3 Juta Komplit Surat-suratnya

Ada-ada saja , model jualan orang gan! Ya, suatu saat kita disuguhi harga motor yang super murah, ya memang kebanyakan hal yang begini ini pasti nipu, namun terekadang ada kalanya bener, makanya kita harus lihat dulu seperti apa kenyataan di lapangan. Ya, dulu James Bons pernah ditawarin motor Vega R hanya dengan harga 1 juta padahal motor lansiran 2008, ha kok bisa? Ya, memang si motor dalam kondisi rusak parah habis tabrakan, dan motor model beginian ternyata banyak dijumpai di pedagang atau calo. Kenapa dijual murah tentu saja yang punya sudah nggak mau lagi ngurusin karena sudah trauma dengan tabrakan yang dialami. Lalu dibiarkan begitu saja di kantor polisi, kemudian dilelang dengan harga murah. Sebenarnya untuk service motor beginian juga gak banyak-banyak amat biayanya, paling juga sekitar 2 juta beres.

Motor tabrakan
Motor tabrakan

Nah kini giliran James Bons menemukan sesuatu yang unik, dimana Tiger revo dijual cukup 3 juta saja  gan, murah meriah, surat-surat komplit. Cek aja di group FB Honda Tiger  berikut:OK

SURAT TIGER REVO 2007
PAJEK IDUP PANJANG 01.17
PAJEK 288.500 PER-TAHUN
B JAK-BAR
HITAM
3jt AJA MAS BOS3241FBEB
085758 20 201

Rangka TIger Revo Dijual
Rangka TIger Revo Dijual
Hehe, ternyata motor yang dijual hanya BODY/RANGKA yang ada no rangkanya  dan blok mesin yang ada nomor mesinnya, nah, yang lainnya silakan cari sendiri, hahahaha, makanya harganya bisa murah meriah.

40 komentar pada “Bukan Sihir Bukan Hoax, Tiger Revo 2007 Dijual 3 Juta Komplit Surat-suratnya

Tinggalkan Balasan ke rusmanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.