VIdeo Munarman Ini menjadi salah satu Video tervavorit di Internet Minggu Ini

arogansi munarman
arogansi munarman

Bosen juga ngomongin otomotif, hehehe seskali obrolin video terpopuler di jagat maya. Yup ternyata salah satu video terpopuler minggu ini adalah video Munarman saat menghadiri acara TV 1. Cekidot gan!

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=vRb-0eJw0gM]

Bijimana menurut Smapean!

29 komentar pada “VIdeo Munarman Ini menjadi salah satu Video tervavorit di Internet Minggu Ini

  • 3 Juli 2013 pada 19:06
    Permalink

    “ANDA DIAM, KALO SAYA SEDANG NGOMONG!” *siram teh manis* 😎 saran buat tipi>>>kalo bikin tokso sekalian dipinggir kali… :mrgreen:

    Balas
  • 3 Juli 2013 pada 19:13
    Permalink

    Kasian ya.. Pak munarman itu. Orang yg esmosi, marah2 itu tersiksa lho..kalo disuruh damai ato marah, enak damai kan? Org kok senengnya ama tersiksa. Padahal suasana tersiksa itukan suasana neraka.. Di dunia aja udah hobi nyicipin suasana neraka, apalagi entar….

    Balas
  • 3 Juli 2013 pada 20:18
    Permalink

    Sing penting kan rating naik mbah?
    Kapan montor bonsaine mudun kie?
    #gawe isu ah.. :mrgreen:

    Balas
  • 3 Juli 2013 pada 21:18
    Permalink

    Kalo posisi anda seperti munarman sy ga yakin anda bisa menahan esmosi, orang lagi ngomong disela sela terus dituduh tuduh dengan tangan kiri. si thamrin tu yg gak bermoral. Jangan so bijak lah nyalahin fpi sgala. Coba nt ngomong depan munarman mana berani lu…
    Kelakuan si thamrin itu sama saja kekerasan tapi secara verbal. lebih menyakitkan lo daripada cuma disiram teh manis. lagian disiram teh manis lumayan kan bisa dijilati wewewek…

    Balas
    • 3 Juli 2013 pada 23:24
      Permalink

      Om FPI suka berantem sama FBR ributin apa sih,kan swepingnya bisa bareng,hehehe

      Balas
  • 3 Juli 2013 pada 22:20
    Permalink

    kontroversi nih,di kaskus ada sebagian yang menyalahkan thamrin ada juga yang menyalahkan munarman, tapi klo menurut ane sih dua2nya yg salah 😀

    Balas
  • 3 Juli 2013 pada 22:30
    Permalink

    gua dukung munarman aja deh

    Balas
  • 3 Juli 2013 pada 22:36
    Permalink

    Busuk – Sampah Masyarakat – 0% Sopan Santun

    Balas
  • 3 Juli 2013 pada 23:22
    Permalink

    absrn saja,wong gak iso muter pidione jaringan lemot…

    Balas
  • 4 Juli 2013 pada 08:00
    Permalink

    Jangan terlalu percaya sama tivi, siaran tivi selalu diupayakan meningkatkan rating. Dalam kasus ini banyak tivi menyidir munarman emosi, tapi tidak pernah menyindir tamagola dengan sikapnya yg tidak demokratis (kalo buat amerika, yang tidak demokratis langsung digempur, apalagi kalo minyak-nya banyak).
    Sangat disayangka esensi acara tersebut jadi blurr (mungkin ini disengaja, karena ada banyak oknum yg ambil untung), diantaranya :
    1. Pembiaran terhadap sumber2 kemaksiatan
    2. Penegakan HAM yg melanggar HAM, kalo tidak mau dirazia ya jangan melanggar hak umat islam, padahal umat Islam diwajibkan “amar ma’ruf nahi munkar”,
    3. Dikhawatirkan razia FPI yg tidak ikhlas, yg kadang tindakannya ditunggangi oknum, yg justru mencoreng wajah Islam

    Balas
    • 4 Juli 2013 pada 18:35
      Permalink

      indonesia kn bukan negara islam gan..yang berhak merazia kan polisi

      Balas
  • 4 Juli 2013 pada 20:00
    Permalink

    Bagi yg masih bela Munarman, masih punya hatikah kalian? Bagaimana ceritanya adu mulut, bisa berubah jadi main fisik? Jika kalian beragama, gimana caranya kalian belajar agama, sehingga orang ateis bahkan punya moral yg lebih baik drpd kalian? Nggak usah pakai agama sekalipun, semua orang tahu, orang yg lebih tua harus dihormati.

    Balas
  • 4 Juli 2013 pada 23:13
    Permalink

    kalo menurut ane Munarman, dan Thamrin, seperti potongan lirik lagu “Broery Marantika” yang berbunyi :
    “Aku begini
    Engkau Begitu
    Sama Sajah 😀

    Balas
  • 5 Juli 2013 pada 07:21
    Permalink

    gk p2,,siram aj,sip..mantap

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: