Race

Marquez Menangi GP Laguna Seca AS 2013

GP Laguna Seca kali ini dimulai dengan dominasi Honda di posisi 1-3 pole yakni oleh Bradl, Marquez, dan Bautista, adapun Yamaha diwakili Rossi di Posisi 4 lalu disusul Crutchlow dan Lorenzo. Tugas menanti psukan Yamaha, karena memang secara Pole kalah dari pasukan Honda, lalu sirkuit ini secara mitos merupakan milik Honda, wew.

Rossi
Rossi

Jalannya balapan!

Sejak start dimulai, para pembalap langsung ngacir memperrebutkan urutan pertama. Ya, Bradl memang langsung ngacir tetap di posisi 1,lalu Rossi dari posisi4 merengsek ke dapan mengambil posisi 2 disusul Marquez, Lorenzo dan Bautista serta Pedrosa. Beberapa saat kemudian Lorenzo melebar disebuah tikungan lalu disalip Bautista. Sementara marquez terus mengintimidasi Rossi untuk memperebutkan posisi 2.

Wew disebuah tikungan Marquez menyalip Rossi dan hampir saja keluar litasan.

Selanjutnya Marquez memburu Bradl untuk memperrebutkan posisi 1, sementara di belakangnya ada Rossi lalu Bautista, dibelakang lagi Pedrosa mengintimidasi Lorenzo untuk merebut posisi 5, sementara Crutchlow sudah mengancam dari posisi7. Akhirnya saat balapan menyisakan 21 putara Pedrosa berhasil menyalip Lorenzo.

Marquez terus mengintimidasi Bradl, sementara Bautista makin mendekati Rossi untuk merebut posisi 3. Pada Akhirnya di balapan menyisakan 14 putaran Marquez menyalip Bradl, sementara Bautista terus menempel ketat Rossi.

Eh lupa, Ducati gak kesebut, hahahaha. Ya, Duo Ducati ini sedang asiknya berduaan dan bertarung mati-matian saling balap  di posisi 8 dan 9. Bahkan serunya sempat sengolan juga hahahaha.

Pemenang Balapan!

Setelah adu sengit di race akhirnya balapan dimenangi Marquez, disusul Bradl dan Rossi

Hasil Selengkapnya!

40 komentar pada “Marquez Menangi GP Laguna Seca AS 2013

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.