Modif Ekstrim V-ixion

Aseli Eskrim eh, ekstrimĀ  hahaha. Perubahannya itu radikal benget gan. Cekibrot:

Modif V-ixion
Modif V-ixion

Yamaha V-Ixion model lama ini dirombak total sehingga wujudnya sangat kekar dan berotot. Layaknya sebuah moge, mulai dari fork depan, arm belakang, velg, ban, headlamp serta bodywork dibuat atau menggunakan part gambot alias besar.

16 komentar pada “Modif Ekstrim V-ixion

  • 10 Agustus 2013 pada 06:42
    Permalink

    Lent Automodification

    Balas
  • 10 Agustus 2013 pada 06:51
    Permalink

    mesinnya ada perubahan ngak mbah??

    Balas
  • 10 Agustus 2013 pada 07:52
    Permalink

    Lampunya kok jadi tenggelam….ganti yg lebih besar kenapa?

    Balas
  • 10 Agustus 2013 pada 07:53
    Permalink

    Apik tenan (ngeluarin uangya). Wkwkwkwk

    Balas
  • 10 Agustus 2013 pada 08:37
    Permalink

    Standar samping perlu di modif juga supaya gak di ganjel pas parkir

    Balas
  • 10 Agustus 2013 pada 10:12
    Permalink

    Asli sangar tenan….nambah banter ora mbah? Nek jih podo lha asline wae wis gantheng je…la po?

    Balas
  • 10 Agustus 2013 pada 14:03
    Permalink

    paling* cuma 80kmpj mentook…
    hahahaha

    Balas
  • 11 Agustus 2013 pada 20:10
    Permalink

    tampang emang sangaarrrrr……tapi,,,,,,jk gk upgrade mesin,larinya lemootttt…..bs dikepretin sm mbebek revo tuh mbah…..
    tuh vixi mentok paling2 cm 75km/jam ,,itu aja mesin udah meraung2 gk karuaaannn…..
    :mrgreen:

    Balas
  • 12 Agustus 2013 pada 17:11
    Permalink

    itu arm belakang d ganti apa cuma d kondomin aja y koq keren banget

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: