Berita Umum

6 Komengtator Terrajin Hari Ini di Warung Bonsai

Khusus hari ini lho gan dari jam 12.01hingga 20.36 ni gan!

Komentator Paling Aktif
Komentator Paling Aktif

Jozz kang, makasih buat semua yang telah mau meluangkan waktu untuk liat dan komen di warung gemblung ini. Ya, James Bons sadar sepenuhnya dengan gaya James Bons ngeblok, pasti ada yang kurang berkenan, tapi ya James Bons sadar tak mungkin bisa membuat semua senang, dan bisa jadi itu juga karena semata kekurangan James Bons. So sekali lagi trims.

59 komentar pada “6 Komengtator Terrajin Hari Ini di Warung Bonsai

  • ahli_jalanan

    beh

    Balas
    • maklum komentator terpaporit 😀
      disemua blog r2 malah

      Balas
  • blacketel

    melu-melu ngetop ahhh….

    Balas
  • wah itu si Roy, sehari komen 40 kali hanya di blog ini doang. Belum lagi di blog lain. weleh weleh . . . fulltime commentator 😀

    Balas
  • Melu ngomen ah….

    Balas
  • suryo aka shincan ngebul

    wkkkkk…. sales yamahmud peringkat teratas.

    Balas
  • Utan Svaffel

    ajegile itu roy… ga kerja apah? atau kerjaannya emang komentator? atau penjaga warnet? atau tipikal orang yg ga punya kehidupan di dunia nyata?

    Balas
  • old blade

    ane keseringan nangkring d blog ducati 😀 ga masuk deh 😀

    Balas
  • Om Roy kemana nih, ditunggu selebrasinya, tornadonya mogok atau kehabisan bensin seperti m1?

    Balas
  • mantap om roy,jd bintang tamu dimana-mana hahah

    Balas
  • Iya, jadi bingung, apa kerjaan roy, apa memang ini kerjaannya. Cuma kalau bisa, kurangi kata2 kotornya. Cuma di tempat iwb saja pura2 sopan. Di tempat lain, waduh…

    Balas
    • tergantung lawan debatnya om. kalo sampah ya jadi sampah. kalo yang di debat kaum intelektual ya intelektual.

      kalo kalah debat yowes gpp… menambah ilmu.
      beda ama FBH pada umumnya, kalah debat langsung meracau kek orang kesurupan.

      makanya gw paling males debat ama FBH Kesurupan. mending sama2 kesurupan biar makin panas.

      😉

      Balas
  • i wonder…. dia punya kehidupan nya atau tidak…., like wife, son or friends….!!?

    qwerty, roy, fby muka kaskus, fbh muka tembok, ect…..

    btw, kapan sampah dunia maya mau di hapus ya…?

    Balas
  • walah podium dua,harus ada perbaikan rem buat late braking nih…..,.kita semua sudah maklum akan kegemblungan dan ngawuriahnya mbah bons…..xixixi.maaf lho mbah kalau to the poin(serius.com)

    Balas
  • buka blog teman2 pas ada waktu luang ,cuma kalau diwarung lain kadang males komen karena obrolannya kurang kondusif.cukup ngopi saja trus pindah warung.kalau diblog ngawur ini para pengunjungnya enak komentarnya seperti diwarkop sebelah rumah.bisa ngopi sambil ngemil gorengan ngobrol ngalor ngidul sambil bergurau sewajarnya kecuali kpd yang punya warung….,sayang yang punya warung laki2 coba kalau janda……xixixi

    Balas
  • gundamz

    Ngewarungnya bentar aja mbah saianya…. Lagi ubet neh

    Balas
  • Soeharto Jooss

    klo diwarung mbah bons segitu dah tinggi karena artikel ga bakar2an.klo ditetangga segitu paling minim karena artikel bakar2an.terbukti pabrikan mmg punya divisi BC

    Balas
  • si roy mach sodaranya si mercon penjaga warnet,makanya eksis terus …. 🙂 ( asbak.com )

    Balas
  • brigade jaalan raya

    ipanase kalah. soalnya sibuk komen diblognya dewe. ngeei pertamax7.com semakin gak ecek2.

    Balas
  • muke gile tuh bro roy,komen apa aja ampe sebanyak itu komennya

    Balas
  • loh, saya masuk,

    la la la la
    silent reader aja ah

    (qwerty mode on)

    Balas
  • mas “wasis” iki koyo jeneng grup rock band british kaporitku…kereeen…:D

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Thank you great posting about essential oil. Hello Administ .

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it.

    Balas
  • Thank you great posting about essential oil. Hello Administ . Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me. Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas
  • Thank you for great article. Hello Administ .Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.