LCGC Honda Brio Satya DIjual antara 106-117 jt, Dah Pake Dual Air Bag Gan

PT Honda Prospect Motor (HPM) membeberkan harga mobil murah program LCGC atau mobil murah ramah lingkungan yang kabarnya berbasis Brio yang telah beredar selama ini. Mobil ini kabarnya dibanderol mulai dari Rp 106 juta hingga Rp 117 juta. Namanya sediri kalau tidak salah adalah Honda Brio Satya yang terdiri dari 3 tipe yakni E yang dibanderol Rp 117 juta, S dijual Rp 111 juta dan tipe A dijual Rp 106 juta. Waw, ditilk dari harganya sekelas dengan Toyota Agya.

Honda-Brio-SAtya
Honda-Brio-SAtya

Brio Satya bermodalkan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 11.1 Kg.m pada putaran mesin 4.500 yang merupakan terbesar di kelasnya. Hadir dalam 6 pilihan warna menarik, yakni Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Rallye Red, Sunset Orange II dan Polished Metal Metallic. Manteb gan, siap bertarung dengan Agya dan Ayla.

Sebuah berita mayan menarik bahwa fiturmobil ini tergolong manteb, kabarnya kabin luas untuk perjalanan keluarga. Ditambah lagi sistem audio 2DIN, koneksi iPod, dan speaker depan dan belakang untuk tipe E dan S. Brio Satya juga dilengkapi fitur keselamatan seperti bodi G-CON, Dual SRS Airbags, Pretensioner seatbelt with Load Limiter dan Immobilizer. Semua fitur tersebut terdapat di seluruh varian Brio Satya. Woh Jozz gan.

28 komentar pada “LCGC Honda Brio Satya DIjual antara 106-117 jt, Dah Pake Dual Air Bag Gan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: