Arogansi Di Jalan Tol, Ngebut, Bergerombol, Mosok Cuma Dikasih Pengarahan Doang Ya!

Beberapa hari ini di dunua FB dihebohkan oleh penampakan sekelompok mobil mewah yang sedang diberhentikan oleh polis untuk diberi pengarahan. Ya, ini adalah konvoi 10 mobil mewah di tol Jagorawi yang dihentikan oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) gara-gara ngebut. Kabarnya mobil-mobil tersebut ngebut dan menggunakan bahu jalan tol saat melaju dari Jakarta ke Bogor, lalu terendus petugas polisi dan melapor ke PJR.

Mobil Sport Ngebut DI TOl
Mobil Sport Ngebut DI TOl

Berikutnya ro

mbongan disetop dan diberi pengarahan di rest area Km 21, tepatnya di pom bensin Shell. Mobil-mobil mewah tersebut sebagian besar merupakan Lamborghini Aventador, meskipun ada juga mobil sport jenis Porsche dan ferrari.

Ahayy kabarnya sekelompok mobil ini diberhentikan, lalu diberi pengarahan. Hahaha kira kira ditilang nggak yaaaaaaaaa! Tuh kan jelas kesalahan berlapis, mulai dari ngebut di jalan tol, memakai bahu jalan, membahayakan pengendara lain, mmmm apa taku karena yang punya boleh jadi Konglomrat, atau pejabat, ataupun juga anak pejabat? Padahal banyak mobil biasa ditilang gara-gara lewat bahu jalan, alamak!

41 komentar pada “Arogansi Di Jalan Tol, Ngebut, Bergerombol, Mosok Cuma Dikasih Pengarahan Doang Ya!

  • 1 Oktober 2013 pada 07:47
    Permalink

    wedi pastine

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 08:42
    Permalink

    nek baca berita di detik, itu rombongan lambhorginuk habis sarapan dg kapolres bogor lalu pulang konvoi dikawal pjr mabes polri, terus ada rombongan perari yg pulag acara dari sentul ngebut nyalip dari bahu jalan. Na ada pjr tol jagorawi yg ngejar dan ketemunya dg rombongan lambho itu di pom bensin. perarinya ga ketemu

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 08:49
    Permalink

    Apa kelak diakherat masih bisa spt itu ya?

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 09:29
    Permalink

    itu di negara Indonesia y mbah?ya dimaklumin aja disana itu sudah biasa kali.

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 09:48
    Permalink

    otulah “saktinya” duit sama kekuasaan πŸ‘Ώ
    negeri yang unik :mrgreen:

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 09:59
    Permalink

    kan undang-undangnya “kurungan atau denda” (wong sugih)

    coba kalo undang-undang nya “kurungan dan denda” (madesu blangsak kismin)

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 10:54
    Permalink

    Kalau ada pelanggaran maka dilakukan tindakan preventif, represif, dan kemudian penilangan. Pertama dilakukan pengarahan, kalau masih bandel diperingatkan, kalau nakal lalu ditilang. Itu baru joss. Mudah-mudahan bisa diterapkan untuk semua kalangan masyarakat, jangan hanya tingkat ekonomi tertentu.

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 12:52
    Permalink

    Sistem hukum kolonialisme dgn segitiga terbalik nya ( VoC ) , power above the Law #catet

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 15:13
    Permalink

    Paraaaah… Bikers2 pd kebakaran jenggot liat kaya gt, wuahahaaa… Ada mobil LCGC mau keluar protes, motor HD dikawal Polisi protes, mobil sport ngebut ato dikawal Polisi jg protes, wuahahahaaa…
    Bilang aja trus terang GAK MAMPU BAYAR POLISI,GAK MAMPU BELI MOBIL,GAK MAMPU BELI BENSIN,GAK MAMPU BAYAR PAJAK TAHUNAN jgn pakai alasan ini itu. Artinya para bikers kepengen smua org HARUS PAKAI MOTOR SUPAYA SEMUA SAMA.
    Makanya bergaul jgn sm masyarakat bawah

    Balas
    • 1 Oktober 2013 pada 16:12
      Permalink

      @arifin, lebih tepatnya Kecemburuan Sosial, ngalah aja drpd debat dgn Riders lg pula Blog ini cm hiburan mereka di dunia maya.Biar Riders pd seneng plus dibilang Brotherhood mending dukung/pro,kontra dg R4,puja puji selangit (dijamin ampuh)

      Balas
      • 1 Oktober 2013 pada 18:48
        Permalink

        11-12 ma ini…kenapa yah? keknya status sosial bro arifin sama bro yoga ini tinggi banget yah…
        jadi pengen ketemu deh sowanan plus gaul sama orang2 kasta tinggi kek kalian…

        Balas
      • 1 Oktober 2013 pada 23:00
        Permalink

        @kobayogas, bener kan ane bilang para Riders cm mau didukung/pro,kontra dgn R4,dipuja2 puji selangit tp gk mau disalahin.Liat mbl ngebut protes tp liat motor naek trotoar gk protes,motor lawan arus gk protes tp mobil lawan arus gk protes alasan krn dimensi motor kecil jd bebas mau ngapa2 in aja,kliatan bgt pro ke R2,wuahahahaaaaa…

        Balas
        • 2 Oktober 2013 pada 08:31
          Permalink

          Alasannya sih masuk akal, saya sih paham aja, intinya kurang netral gitu kah?
          Masukan buat kang bonsai, kumaha kang? Hehehe…

          Balas
      • 3 Oktober 2013 pada 00:04
        Permalink

        @kobayogas, nahh itu skr ngerti klo gk netral.makanya dipikir imbal balik p’buatan yg dilakuin motor bole gk dilakuin mobil.udah pasti gk boleh dan gk bs diterima kan?klo udah gini siapa yg lebih egois antara motor ato mobil

        Balas
        • 3 Oktober 2013 pada 06:37
          Permalink

          Okey…tapi kan bisa gitu dikasih masukkan halus drpd nyindir kek gitu hehehe…imo ya

          Balas
      • 4 Oktober 2013 pada 02:09
        Permalink

        @kobayogas, dikasih masukan halus dah sering tp gk mempan,disindir t’singgung,dipedesin dah pasti marah.so pasti pelanggaran cm bole dilakuin motor tp mobil gk boleh,bener kan? (mana yg lebih egois)

        Balas
        • 4 Oktober 2013 pada 06:36
          Permalink

          Maaf om yoga, krn saya br mantau belakangan ini saja, buat saya sih balik k diri kita sendiri lagi, sama saling ngingetin πŸ™‚

          Balas
      • 4 Oktober 2013 pada 02:27
        Permalink

        # YOGA # dan # KOBAYOGAS #

        Alangkah baiknya mari kita gunakan jalur Hukum (Polisi or Pengadilan) utk pembuktikan mana yg benar dijalan antara R2 dan R4 sambil saya perlihatkan 38 STNK & SIM C R2 yg telah berurusan dgn saya (nyenggol/nyerempet,nabrak mobil saya tp tdk bs ganti rugi) serta merta 15 STNK & SIM C yg telah kalah berdebat argumen dgn saya, bgm πŸ™‚

        Balas
        • 4 Oktober 2013 pada 06:30
          Permalink

          Buseddd banyak amat, mobilnya magnet ya om? Wkwkwk, kidding. Itu namanya menang jadi arang, kalah jadi abu, no contest buat saya om πŸ™‚
          Skrg kalau ada yg bisa perlihatkan 50 STNK dan SIM A ke om gimana? Tar ada lagi yg bisa liatin 60 STNK dan SIM C, dst dst…Bukan nyari pemenang atau siapa yg benar kok, balikin lagi aja ke diri kita sendiri lagi hehehe…saling mengingatkan sih tujuannya.

          Balas
      • 5 Oktober 2013 pada 04:08
        Permalink

        @kobayogas, R2 mana mo diingetin trus ngerti?bs ujan b’kelir,hahahaha….yg ada pemakai R2 maunya slalu mrasa paling bener sgala jenis kendaraan dijalan dn pejalan kaki hrs ngalah,bener gk?lebih alus lg pemakai R2 krn faktor kesenjangan sosial bukan?

        Balas
    • 1 Oktober 2013 pada 20:04
      Permalink

      wah saudara ini “masyarakat tinggi”, tapi kok komentarnya seperti ini, tidak jauh berbeda dengan kami “masyarakat bawah”

      Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 16:21
    Permalink

    Ya maklum deh kalau mobil biasa kan harganya on the road kalau mobil yg itu over the road…..jadi bisa lewat mana aja….

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 16:58
    Permalink

    kira2 kalo salah satu kelindes truk tronton masih bisa ngebut gak ya yg lainnya ?

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 19:26
    Permalink

    mau ditilang tilang aja paling banter 100 rb gak usah ngomel brow polisi di kasih 1 juta beres bagi mereka ung 1 juta bukan apa 2 klo di lihat dari harga mobil jadi realis aja seumpama aku salah satu dari mereka uang 5 juta gak ada apa apanya so kesenangan bisa dibeli brow

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 21:26
    Permalink

    hukum tdk berlaku buat golongan jetset ky mereka…
    sudah bnyk cth dan bkn rahasia umum lg.
    negeri yang aneh…

    Balas
  • 2 Oktober 2013 pada 07:27
    Permalink

    Biasa lah, di indonesia yg dihargai ya orang kaya.

    Balas
  • 4 Oktober 2013 pada 00:21
    Permalink

    mobil yg gini arogan bro, ane pernah dicipularang ketemu yg gini, bermaksud ambil kiri buat buka jalan malah ikut ambil kiri susul bahu jalan.

    Balas
  • 18 Januari 2014 pada 05:22
    Permalink

    Mobil boleh mewah tapi isinya bikers juga…..wkwkkwkk

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: