Botjoer Alus

Ciekobrot:

Seal Shock bocor
Seal Shock bocor

Katanya usia baru 3 bulan sejak Juli 2013.

28 komentar pada “Botjoer Alus

  • 3 Oktober 2013 pada 07:37
    Permalink

    Keknya kenal deh sama ini motor… Kasih tahu gak ya? :mrgreen:

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 08:14
    Permalink

    Alus2 kok botjor…

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 08:20
    Permalink

    ehem ehem 😀

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 08:35
    Permalink

    hus, mungkin itu tiap hari dipakek aruk tanah, hahah wajarlah berdebu dikit hehehe

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 08:38
    Permalink

    wah motor honda ini, keliatan segitiga bawahnya, wkwkwk…
    tapi kok ada radiatornya, rangkanya juga seperti pipa, jangan-jangan tipenya adalah …….

    Balas
    • 3 Oktober 2013 pada 10:00
      Permalink

      Astrea grand injeksi

      Balas
      • 3 Oktober 2013 pada 10:13
        Permalink

        klotok-klotok-klotok

        Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 08:51
    Permalink

    oh, si kl*t*k itu yak?? oopss 😆
    oknum-kah?? :mrgreen:

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 10:19
    Permalink

    Aq lagi ya……????

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 10:23
    Permalink

    iki guyon opo tenanan?
    tiwas di komentari serius, ternyata bar di leleti kopi.

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 10:29
    Permalink

    pasti HOAX ini
    gak mungkin terjadi
    gak mungkin motor yang itu

    *mencoba mendinginkan suasana hati fb sebelah
    😀 😀 😀

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 11:35
    Permalink

    Gupak kopi palingan om…

    *sambil lirik fb ‘motor-yang-tidak-boleh-disebut-namanya’

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 11:51
    Permalink

    motor itu lagi…???
    aahh mosok…..
    meragukan……
    tapi Ane gak kaget…. :mrgreen:
    alusss…. :mrgreen:

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 12:19
    Permalink

    vixon kq

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 12:43
    Permalink

    ngesummon blog detektif dulu buat ngebuktiin kalo ini rekayasa 😆

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 13:15
    Permalink

    motor apa ya…?
    breket nopolnya kok gak kliatan….?

    mau tau aja atau mau tau banget….?

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 13:18
    Permalink

    kalo orang kantoran pasti tau jepitan apa yg ada di radiator (bagian bawah).
    hehe

    Balas
  • 3 Oktober 2013 pada 17:25
    Permalink

    clue: shock nya ketjil, ada radiator, bukan deltabox, motor semprot, daaannn jaawabbbannya adalah…………. :mrgreen:

    Balas
    • 3 Oktober 2013 pada 17:46
      Permalink

      cb 150R
      udah ah ane hentikan spekulasinya, wkwkwk…
      silakan sambangi grup CB, nih foto udah ngejogrok sejak kapan

      Balas
  • 4 Oktober 2013 pada 16:53
    Permalink

    Jadi inget ama sodara2 dr kampung di Sumut dan tetangga mertua yg dr Riau (dan mungkin org2 dr kota kecil), yg pernah komen gini, “lho…kok beli merk Yamaha/Suzuki sih? kan cepet rusak. Kenapa gak beli Honda aja, bandel, awet dan thn banting”.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

%d blogger menyukai ini: