Kasus Akil Mochtar kini merembet ke rumah kediaman adik Atut Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, tersangka kasus suap kepada Akil terkait Pilkada Lebak. KPK menggerebak rumah kediaman Wawan dan Wew, 11 mobil mewah nangkring di garasi terebut.

mobil mewah wawan
mobil mewah wawan

Mobil-mobil terdiri dari 2 buah Ferrari warna merah, 1 Lamborghini warna putih, 1 Nissan GTR warna putih, 1 Bentley warna hitam, 1 Rolls Royce warna hitam, 1 Toyota Lexus, 1 Toyota Innova, 2 Toyota Land Cruiser, dan 1 Toyota Camry. Ada juga 1 motor Harley Davidson. Menurut Detik news dari 11 mobil-mobil itu, tim penyidik KPK hanya memeriksa 4 buah mobil mewah. Masing-masing mobil digeledah oleh tim penyidik KPK yang mengenakan rompi bertuliskan KPK dan mengenakan sarung tangan karet. Setiap bagasi dari 4 mobil mewah itu dibuka. Dari mobil Bentley, tim penyidik KPK menemukan beberapa dokumen dan amplop. Ada sebuah map warna hitam yang dibawa tim penyidik.

Wadeew berapa kira kira krus boil ini bil diuangkan, hemm, orang biasa macem James Bons mungkin butuh 2 kali atau 3 kali hidup, nabuung terus, mati, idup lagi nbaung lagi, baru bisa beli nih mobil hahhahaha. Kecuali korupsi ya sekali idup langsung bisa beli hahaha.