Wew Kawasaki New Ninja 250 FI Dah Mulai Banyak Dijula Di Pos Kota

Meski masih jarang New Kawasaki Ninja 250 FI sudah mulai menghiasi relung-relung iklan baris Pos Kota. Ya memang nggak terlalu banyak, paling dalam 1 hari ada sekitar 1-2 Ninja ditawarkan di iklan baris Pos Kota ini. Harga yang ditawarkan kisaran 50 jutaan. Wew selisih 3 jutaan dari harga barunya yang 53 jutaan.

ninja 250 fi green
ninja 250 fi green

Niha gan salah satu iklannya:

KAWASAKI NINJA 250Fi’ 2012 Akhr Pth SptBr an SdrMls Km3rb F.  Mdf+Aslinya 49. 999. 000 Petojo Brt4/24 Dpn Sklh IPPI 98997999

Pinang kalau tertarik hehehe.

11 komentar pada “Wew Kawasaki New Ninja 250 FI Dah Mulai Banyak Dijula Di Pos Kota

  • 5 Oktober 2013 pada 12:53
    Permalink

    Maharnya itu….kalo cuma minang mah,hayu2 bae

    Balas
    • 5 Oktober 2013 pada 14:29
      Permalink

      Hahaha…sama dong kayak gw…harga motor 50jt maharnya bisa 10jt…kalo nggak…bini bisa sewot…wkwkwkw

      Balas
  • 5 Oktober 2013 pada 14:29
    Permalink

    Di toko bagus jg banyak tuh. Bisa jg pada cari kesempatan siapa tau bisa jual dgn hrg tinggi, mumpung barunya indent. Ada jg yg buat nampang bentar trs dijual lg. Pada penasaran pengen nyoba, tp gak kuat ngumpaninnya, dan aklhirnya dijual lg deh. Motor gituan kok diksh minum premium. Kalo gak sanggup miara mending jgn dipaksain, drpd malu2in pas di pom bensin.

    Balas
    • 5 Oktober 2013 pada 15:48
      Permalink

      ane miara 2 ninja fi n karbu alhamdulilah nasih mampu d beri pertamax plus omm.

      Balas
  • 5 Oktober 2013 pada 15:49
    Permalink

    ane punyaa 2. ninja fi n karbu alhamdulilah nasih mampu d beri pertamax plus omm.klo buat nampang sih ga lah d tinggal skul k luar negara. tergletak tuh motor ane dua duany .g ada yg pake

    Balas
    • 27 Oktober 2013 pada 04:42
      Permalink

      ane siap tampung kalo ente lego, daripade di rubung semut…

      Balas
  • 5 Oktober 2013 pada 16:38
    Permalink

    ane punya 3 , mas bayu, tapi ane bs pake karena emang lagi ngimpi wk wk wk

    Balas
  • 26 Desember 2013 pada 13:59
    Permalink

    ane pengusaha ninja 10000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 BIJI BRO

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: