50 komentar pada “Kalau Liat Kayak Gini, Kira-kira Mulut Gatel Nyaci-maki Nggak Ya!

  • Salah 1 kebanggan PEMAKAI MOTOR saat lampu merah brenti HARUS PALING DEPAN ato DIGARIS PUTIH,herannya GK MW DIANGGAP SALAH klo mbl melakukan hal yg sm spt mtr udah pasti pamakai mtr GK BS TRIMA.mana yg lebih EGOIS dan BODOH??
    Jawabannya : yg jwb pemakai mtr udah pasti bela mtr begitu jg dgn pemakai mbl pasti bela mbl tp klo diliat dr segi Peraturan pemakai mtr byk 1001 alesan agar dianggep bener,wkwkwkwk…..
    Ketua RSA (EDO RUSYANTO) udah ngakui byk pemotor yg melibas trotoar, ini bukti artikel Beliau —>> http://edorusyanto.wordpress.com/2013/10/08/kok-tega-melibas-trotoar/

    Balas
  • jatah e pak pulisi iku

    Balas
  • Liat kelakuan riders dijalan udah eneg apalagi spt itu,mau muntah.Pertanyaan paling simple,dimana ada riders bs mengendarai motor dg tertib,rapi & sopan spt drivers?Apa bonsai biker & para komentator bs jwb?

    Balas
    • Ngga usah jauh2 vrooh… SAYA contoh biker yg tertib…dari kuliah ampe tua gini ZERO accident.. Sekali2nya accident pas jadi boncenger..

      Balas
    • Soeharto Jooss

      melihat driver bnyk yg alay juga apalagi nyalip dr kiri memaksa bikers,footers out!! jikalao pun ada boil yg dimensinya sama ky motor ga ada lagi perbedaan antara driver & biker.tau kan mksd ane?? klo g ngerti silakan nyolot

      Balas
    • napa ya ni orang . πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„

      Balas
    • @arifin, bener yg ente bilang byk bikers yg ga bs trima komen ente apalagi merasa disalahin gak bakalan mau.maklumin aja mayoritas bikers dr masyarakat golongan bawah,yg sabar aja ngadepin riders,wkwkwk

      Balas
  • brigade jaalan raya

    πŸ™

    semoga dapat hidayah biar gak mementingkan kepentingan pribadi di atas kepentingan umum

    Balas
  • susah kalo udah jadi kebiasaan, polisi-pun diam aja, di surabaya tiap hari begitu, toh pak polisi diam, mau sesuai aturan malah di bel dari belakang, yah lain ladang lain ilalang, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, nggak usah lah sok suci mau caci maki, introspeksi diri dulu.

    Balas
  • Orngnya ga tahu paling,kan simnya nembak.

    Balas
  • curi start mah, marshall..mana marshall πŸ˜€

    Balas
  • tergantung lokasi….klo di jakarta rider yg berhenti di belakang garis putih itu sudah jarang….kebanyakan malah jauh di depannya,belum lampu merah usai nanti sudah diterabas….nunggu ijo malah diklaksoni ama yg di belakang….

    Balas
  • ciu bekonang

    di jakarta udah hal lumrah, tapi pada ngak sadar diri…. :(( … kasihan pejalan kaki…

    Balas
  • Riyan wijanarko

    ha..ha..itu gaya para jones yg mamerin gebetan baru…

    Balas
  • kutu_kupret

    wah didiskualifikasi tuh krn curi start
    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    Balas
  • Lebih gedek lagi, udah didepan trafficlightnya (maksudnya sampe trafficlightnya ga klihatan sama itu orang), di marka zebracros…giliran nyala lampu ijo dia masih bengong….beeegooo!!

    Balas
  • gatel lah om Bons
    tapi biker alai jalanan bersolo rider mesti minggir saat melintas dijalur Pantura antar kota antar provinsi, hehehe πŸ˜€

    Balas
  • Tidak gatel untuk mencaci maki, pengendara street bike biru sepertinya berangan-angan, kapan saya bisa seperti itu.

    Balas
  • panasΒ² sin sekalian. geberΒ² dibelakangnya..
    pas lampu ijo, pasti langsung dibejek itu gas..

    Balas
  • jadi pengguna jln yg tertib dan beretika skrng ini sulit,kita maunya tertib malah dibilang sok taat aturan dan kadang mlh kita keliatan aneh di antara para pengguna jalan yg banyak melanggar.tapi seumur2 aku anti yg namanya melanggar,apalagi nerobos tl.SALAM 1NYALI WANI TANPA PELANGGARAN

    Balas
  • Eko Juniarto Ryo Saeba

    ya kota besar sperti dijakarta dan sekitarnya memang kaya gitu

    dan skrng bandungpun bikernya & lalinnya dah mulai kurang ajar. apalagi daerah perbatasan
    tapi skrng lumayan berkurang setelah stopan gak pake timer yg bikin orang males ngantri liat nomornya.

    Balas
  • paling ni orang kalo mobilnya bisa naek trotoar paling bakal naek juga, percuma deh situ merasa paling suci selama situ gak bisa beri bukti

    Balas
  • kang ealmee

    wong cilek adalah radja..

    Balas
  • kodokijo

    Di Jakarta pemandangan kyk gitu udah “luar biasa”, bkn biasa lg tuh, hahaha… Gak usah tersinggung kl ente pake motor dikatain gitu. Emang mobil jg ada yg rese gak tau aturan, tp itu prosentasenya kecil sekali, dan itu biasanya para sopir, bkn si pemilik mobil. Kalo yg pemilik pasti sayang ama mobilnya. Maklum aja, banyak sopir itu bks nyopir kendaraan umum atau barang, jadinya ya msh kebawa2 deh.
    Saya ini biker dr senen-sabtu dan driver di hari minggu. Motor itu emang kutu kupret. Saya berhenti pas lg lampu merah malah diteriakin dr blkg suruh maju, krn dianggapnya sy ngalangin mereka utk terobos lampu merah, dan pas lewat sayanya dipelototin lg, jadinya saya ini biker yg bersalah bagi mereka. Saya yg naik motor aja sering jd korban, apalagi kalo yg pake mobil, lbh2 lg tuh.

    Balas
  • 2wheelist

    orang bego kya gt makin banyak skrg. pasti dulu wkt pembagian otak dia ga datang.
    btw, ane lbh suka masjid di sblah kanan itu yg model dulu sblm direnovasi..

    Balas
  • iwak banaran

    apapun alasannya..
    itu lahan nya penyebrang jalan,,
    pejalan kaki..
    bukan utk di buntu..

    kampred lah

    Balas
  • Watak orang Jakarte itu yg, sering ngajarin anak cucunya jadi jawara.

    ane aja waktu ke jakarte diplototin ama anak ababil

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.