Kasus Almarhum Sofyan Sphiaan Terulang Di Ngawi, Terjadi Senggolan Antar Moge-ers, Burakhh, Hati-hati DJ gan!

Beberapa waktu lalu artis kondang Sofyan Sophiaan meninggal akibat kecelakaan di Ngawi perbatasan Jateng-Jatim. Saat itu memang kondisi jalan sedang kacau alias banyak kubangan kebo ditengah jalan hehehe. Ya kabarnya dulu uang menyebabkan kematiaanya adalah tertabarak sesama pengendara moge. Nah kini peristiwa tersebut terulang kembali, masih dikabupaten yag sama yaitu ngawi, dengan klub juga melibatkan moge dan sedang touring bersama-sama.

Kecelakaan Moge Ngawi
Kecelakaan Moge Ngawi

Kecelakaan tepatnya dalam perjalanan dari Solo menuju Ngawi di Jalan Raya Solo-Ngawi, Desa Kuwu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (6/11/2013). Empat korban mengalami luka berat dan ringan dilarikan ke Ruang Instalasi Gawat Daruratย  RSU dr Widodo, Kabupaten Ngawi. Akhiyar Karim, pengendara motor gede (moge) yang mengalami luka berat di bagian kepala, kemudian dirujuk ke RSUP dr Soedono Madiun.

Kemungkina besar Road King bernomor polisi B 6232 SAD yang dikendarai Akhiyar Karim (47), warga Pondok Indah, Jakarta, bersenggolan dengan moge temannya dan kemudian terjatuh. Motor Akhiyar itu terus bergerak dan menabrak dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Kedua kendaraan itu adalah Yamaha Vega yang dikendarai Sujiyo (58), wargaย  Semarang, dan Yamaha Vega yang dikemudikan warga Ngawi, Samsuri (25), yang membonceng Adelia Sesa Kencana (2,5).

Ini setidaknya menjadi pengingat bagi kita semua untuk berhati-hati di jalan, apalagi dalam kecepatan tinggi, ingat selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain.

39 thoughts on “Kasus Almarhum Sofyan Sphiaan Terulang Di Ngawi, Terjadi Senggolan Antar Moge-ers, Burakhh, Hati-hati DJ gan!

  • 7 November 2013 pada 13:50
    Permalink

    Musibah..

    Balas
  • 7 November 2013 pada 13:52
    Permalink

    dolanan wae

    Balas
  • 7 November 2013 pada 14:06
    Permalink

    Udah tahu jalan sempit & dipakai bersama2 masih aja arogan bawa moge harley pake acara touring segala… Saya pengalaman pernah disenggol sama biker HD pas touring di daerah rembang & saya pakai sepeda pancal angkut belanjaan pasar.. Begitu arogannya mereka & terbukti sumpah serapah saya bahwa mereka yg arogan di jalan bakal celaka !!!!

    Balas
  • 7 November 2013 pada 14:14
    Permalink

    yang kemarin ketemu kaya nya..di nagreg.bawa motor ugal2an mepetin mobil dan motor lain,kasihan yang ke tabrak nya..moga jadi pelajaran..buat semuanya.

    Balas
  • 7 November 2013 pada 14:24
    Permalink

    Biar mampus biar tahu rasa…

    Balas
  • 7 November 2013 pada 15:13
    Permalink

    Gk cm moge HD yg arogan,mtr2 laen jg arogan saat jln rame2 apalagi club or komunitas klo lg turing kendaraan di dpn disuruh minggir,intinya sm aja.Itu udah kodrat n egois pemotor

    Balas
  • 7 November 2013 pada 15:24
    Permalink

    HD lagi bikin ulah, GEROMBOLAN ANAK MAMA bikin susah orang lain.

    Balas
  • 7 November 2013 pada 16:00
    Permalink

    Gak cuma moge aja kali. Apapun kalau sudah berkelompok dlm jumlah bnyk dijalanan pasti ada ego yg tumbuh di ridernya, gak peduli moge, atau hd. Mtr sport cc tanggung juga begitu. Jadi bawa moge kudu gede mental dan siap bertanggung jawab lahir batin dijalanan. ๐Ÿ˜‰

    Balas
  • 7 November 2013 pada 16:44
    Permalink

    alhamdulillah balitanya gak papa…
    yg naik moge??
    mbuhlah….
    200an motor dibagi 5 kelompok.
    1 kelompok ada 40-50 motor yg konvoi dengan kecepatan tinggi.
    bisa dibayangkan kalau terjadi insiden..

    Balas
  • 7 November 2013 pada 17:02
    Permalink

    Tadi siang jam 11.30 dijalan raya nganjuk kertosono ada rombongan moge dari arah madiun menuju surabaya dengan arogannya menyalakan sirine dan menyuruh motor dan mobil berlawanan untuk menepi… Memang Jalur Surabaya – Madiun Warisan Neneknya Moyangnya? Saya juga bayar pajak juga punya hak yang sama!!! Kecuali anda pejabat negara dan VVIP Ok lah memaklumi karena Tugas Negara… Sering juga ketemu Konvoi truk pasukan TNI yg cukup panjang tapi tidak arogan seperti penunggang moge tadi…..

    Balas
  • 7 November 2013 pada 17:06
    Permalink

    Ane maren malming liat konpoi scrorpio minggir 2X in mbl mtr daerah kalisari,buseeet dah blagu bgt lagaknya ane jd pengen gebukin

    Balas
  • 7 November 2013 pada 18:18
    Permalink

    dasar anjing tuh bangsat2 jalanan, ane kemaren siang juga jadi korbannya, ceeritanya tu bangsat2 dateng dari arah berlawanan nyalip truk gandeng nah depan ane ada mobil pickup terpaksa ngerem mendadak karena tuh rombongan bangsat ngabisin jalur ane. ane yg di belakang pickup juga ikutan kaget ya akhirnya nubruk deh bokong pickupnya, slebor pecah body depan baret, dasar anjing jalanan gw doain mampus sekalian tuh anjing2

    Balas
  • 7 November 2013 pada 18:43
    Permalink

    Ngebut BENJUT banter KELENGER

    Balas
  • 7 November 2013 pada 18:48
    Permalink

    kecelakaan karambol,btw bisa sampe senggolan gitu berarti posisi grupnya sejajar mungkin yah

    Balas
  • 7 November 2013 pada 19:00
    Permalink

    Kebanggaan & Egois plus Arogan bikers ataupun komunitas. Pergi dgn cara konvoi ato touring lalu ngusir2 kendaraan lain yg ada didepan. Ini b’laku bagi smua jenis motor dr mulai bebek/matic – Moge tp ironisnya saat disuruh minggir dgn yg lain gak bs terima. Beda dgn konvoi komunitas anak mobil mereka jln tdk ditengah & gak ngebut tp santai klo anak motor udah pasti dijalan Arogan & Egois.

    Balas
  • 7 November 2013 pada 19:09
    Permalink

    Seperti dugaan begitu ada berita seperti ini dalam waktu cepat kolom komentar isinya adalah testimoni korban-korban arogansi touring moge….maka bertobatlah wahai rombongan touring moge waktu anda sudah dekat….:-)

    Balas
  • 7 November 2013 pada 20:11
    Permalink

    bukan cuma mogeh, rombongan baju koko peci putih yg katanya paling bener aja arogan dijalan yg katanya amar ma’ruf nahi munkar. sedih bro lihat sodara kita begitu
    semoga mereka sadar jalanan adalah fasilitas umum

    Balas
  • 7 November 2013 pada 20:14
    Permalink

    Mimpi kali yeee rombongan mtr mo ky mbl,hal yg gk mungkin bgt.mending rombongan mbl gk bikin rese

    Byk yg gk sk sm moge krn klakuan moge yg blagu cz di 1 sisi org2 pd iri ati gk py moge.Iri tanda gk mampu bli moge cm bs mrh in,wuahahahaaaa

    Balas
  • 7 November 2013 pada 20:52
    Permalink

    Pernah papasan rombongan HD,pake strobo n sirine di blitar. Sy sampai turun dri aspal krn jalan dpenuhin smua. . . Di Malang,pernah disalip konvoi pasukan TNI ada 32 truk,dalam 2 grup. . . Tp sopan,bahkan sya sempat hitung jumlah truk krn jalan di jalur kiri smua. .

    Balas
  • 7 November 2013 pada 20:58
    Permalink

    Bs nya cm ngejek HD didunia maya tp ga brani samperin ke tongkrongan HD,cemen amet dasar biker kampung yg pk mtr murah takut beli bensin ๐Ÿ™‚

    Balas
  • 7 November 2013 pada 21:20
    Permalink

    Itu br bener rombongan di jlr kiri n HD bayar polisi utk kawal turing.Amot ato anak mtr mw turing bikin warga gk simpatik cz kudu usir2 kendaraan di dpn yg bukan tugasnya n slalu alesan klise salam 1 aspal lah,sm2 byr pjk lah tp gk mw pk pengawalan polisi krn gk mampu bayar ๐Ÿ˜› Amot kliatan PD + gagah klo dah bs turing pdhl definisi dr turing gk ngerti(alesan klise lg HOBBY).Emang susah pemikiran+gaul sm org bwh ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    Balas
  • 7 November 2013 pada 22:54
    Permalink

    si arifin asu ini pgn dianggap org mnengah atas,pdhal asline kere meregehese…wkwkwkwkw

    Balas
    • 8 November 2013 pada 06:52
      Permalink

      Udah yuk iuran beli HD (baru/2nd terserah) terus dibakar, buatin tugu di jalan ngawi tulis “sopan atau dibakar warga”

      Balas
      • 8 November 2013 pada 19:02
        Permalink

        Minimal reklame gbr HD hancur & foto korban :
        Anda Arogan Begini Jadi nya

        Balas
  • 8 November 2013 pada 00:35
    Permalink

    biar moge kalau ketemu rombongan pengantar mayit harus ngalah.
    Gak ngalah? Mau segera diantar juga

    Balas
  • 8 November 2013 pada 07:55
    Permalink

    Ya begitulah klo “ALAY”…Baru punya Moge.

    Balas
  • 8 November 2013 pada 11:35
    Permalink

    ngrrti dalan menggak menggok munggah medun kok yo sik ngebut dasar moge alay…

    Balas
  • 8 November 2013 pada 12:42
    Permalink

    klo saya moge bodo amat.
    klo melewati jalur purworejo-magelang, sering pakai suara sirine polisi. Agar semua minggir. Minggu2 ini banyak kok yang lewat kelakuan bak raja saja di jalan.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: