51 komentar pada “Kuapokmu Kapan!

  • yen wani face to face….pak pulisi minder nyari temen dulu.

    Balas
  • Pak polisi mencari bantuan, berapa juta kah total sanksinya?

    Balas
  • Ksh sanksi yg berat biar p’mtr KAPOK,dh tw salah msh sk ngeles.dasar p’mtr byk pd gebleeegg

    Balas
  • wani piro????

    jurus pamungkase pulisi dikeluarkan om kalo dah begini 😀

    Balas
  • trs apakh rela d tilang apa balik lg y mreka…gmn kira kira???

    Balas
  • modiaaarrr tenaann kae seng numpak motor…
    ngarepe wereng coklat,,,mburine busway,,,,meh muter walik po meh di cipok busway???

    Balas
  • pak tarno

    mending di belakang ada bus, sekalian panser aja 😀 atau MBT biar nampol

    Balas
  • Priiiit…..anda melanggar pasal Lima Kosong Lima (500.000)…
    Kalau nitip sidang, ganti melanggar pasal Satu Kosong Lima (100.000)..

    Balas
    • nezodanna

      HUUUAHAHAHAHAHAHAHAA.. PASALNYA JIAAAAN APIK TENAN, SETUJU GAN..

      Balas
  • goncang

    Modiar koe, maju polisi, mundur busway
    Kapok mu kapan

    Balas
  • Murator

    Jiahahahahaha…deg2 plas mesti kwi….

    Balas
  • Blacketel

    Siap2 Rp500 rb.

    Balas
  • Utan Svaffel

    Sundul gan!!! 😀

    Balas
  • gundamz

    Ben kapok

    Balas
  • morello

    Indonesia tercinta … :O

    Balas
  • si Topi Putih juga bingung,
    Blanko Tilangé stok-é kosong kang brow :mrgreen:

    Balas
  • yang kapok hanya segelintir orang, yang lain tetap saja ingin coba2.
    kecuali bukti foto bisa dijadikan alasan menilang.
    foto bisa diambil dari armada Trans jakarta.
    Atau petugas selalu stanby yang berarti biaya oprasional membengkak.

    Balas
  • Tri_Aja_Gunung_Kidul

    kerja bakti bareng2 angkat motor keluar jalur busway…skalian olah raga..heheh

    Balas
  • Tilang jgn tanggung2 cabut sim c biar kapok. Tau sendiri tingkat pelanggaran didominasi biker drpd driver 😀

    Balas
  • bagus, FBH pengen tangki kondom

    RASAKNO!!

    Balas
  • kodokijo

    Gak bakal kapok deh, biar denda 1 triliun jg gak bakal bikin jera mereka, krn emang mentalnya udah kyk gitu. Mereka gak sadar kalo sering membahayakan pengguna jalan lain. Gimana gak? Mendadak motong dari kiri langsung nusuk ke arah jalur busway, bener2 dibela2in walau sisa ruang udah tinggal dikit. Dan seenak2nya keluar dari jalur busway tanpa lht2 apa ada kendaraan di sisi kiri jalur busway. Apalagi kalo udah gerombolan, makin susah diatur dan makin seenaknya aja. Saya pernah bbrp kali hampir jadi korban. Macet cuma buat alasan doang. Lha, emangnya saya gak ngerasain macet tiap hari pergi-pulang kerja, baik naik motor ataupun mobil, tp saya gak gitu2 amat deh, biasa aja kaleee……..gak usah hyper kyk gitu deh…

    Balas
    • Bener bgt n stuju yg ente bilang.Sbagian bsr mental bikers ky gt seenaknya n susah diatur,gk pernah mw disalain.Bikers disuruh tertib rapi ky pemakai mbl pasti gk akan mw dg 1001 mcm alesan n tetep para Bikers merupakan tingkat keEgoisan dijln no1 n itu nyata 😀 😀

      Balas
    • budakbuncir

      Setuju. Percuma didenda miliyaran…la wong sebagian pemotor mentalnya lebih parah dari anak SD buktinya bawa motor se enaknya potong kiri potong kanan tanpa liat spion belum lg yg ga mau ngalah….padahal yang mampu bli motor mayoritas orang berpendidikan.. tp ko banyak yg melanggar ya….tanya kenapa?

      Balas
  • z1 rider kndal

    modarr tenan.. hahaha

    Balas
  • Melanggar hukum sdh biasa…uud wani piro?
    Korupsi jg biasa….piro wani mu?
    Indonesia….indonesia…. prihatin mode

    Balas
  • mbeeeekkkkkk

    Persis angon bebek masuk sawah , nek iki bebek masuk kandang macan

    Balas
  • mbeeeekkkkkk

    aku tau apa yang dicakap2kan mereka …..” hei man kamu maju dulu sono gih ,… ” ogahhhh ! lu dulu sono… ” , ….lu dulu yg gede badan nya …” , najesss lu aja sono ….” , …. ya udah kite disini aje bergerombol …”

    Balas
  • kalimalang rider

    jalur busway bikin sempit jalan 🙁

    Balas
  • itu diujung lg pada sibuk..
    bukain dompet masing².. hahahaa

    Balas
  • iwak banaran

    kapok!

    Balas
  • Thank you for content. Area rugs and online home decor store. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Nice article inspiring thanks. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Thank you for great content. Hello Administ. Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Thank you for great article. Hello Administ .

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.