Rumor Berkembang Di Luar Negeri Bahwa Top Speed Yamaha R 25 Lebih Tingi dari Kawasaki Ninja 250

Iseng-iseng blog walking ke stus-situs luar negeri khususnya situsotomotif, ternyata nemu beberapa artikel yang membahas motor Yamaha R 25. Satu hal yang menarik dari hal ini adalah bahwa top speed Yamaha R 25 rumornya bakal di atas kawasakai Ninja 250, wew menteb gan. Lebh lanjut rumor ini memang bisa dilhat bahwa Ninja 250 terlalu berat bodynya sementara si R 25 dirumorkan beratnya masih dibawah kawasaki Ninja 250 sehingga ketika powernya sama maka top speed akan menang si R 25 pula. ya meski ini tidak mutlak artinya top speed kan bukan saja hanya sitentukan oleh berat dan power, komposisi gear depan belakang kan juga sangat berpengaruh.

yamahar25
yamahar25produksi (3)

Nah dari si bisnis cukup wajar misalkan jika Yamaha memberi bekal power dan top speed Yamaha R 250 dengan yang lebih hebat dariKawasaki Ninja 250, soalnya untuk mengkudeta raja, seorang pemberontak harus lebih hebat senjata andalannya dari sang raja. Piye gan, kira-kira masuk akal gak rumornya!

 

64 thoughts on “Rumor Berkembang Di Luar Negeri Bahwa Top Speed Yamaha R 25 Lebih Tingi dari Kawasaki Ninja 250

    • 18 Desember 2013 pada 20:08
      Permalink

      Buktikan ae nang IRS karo CBR. Ninin ae tewas toh. Honda dilawan. Ngoahahaha.

      Balas
  • 18 Desember 2013 pada 13:56
    Permalink

    ..Hhhmmm.. R25, beritanya selama ini selalu SUPERIOR sekali yg lain lewat.. *tanya kenapa :mrgreen:

    Balas
    • 18 Desember 2013 pada 20:11
      Permalink

      Blogerne sing pekok terlalu melebihkan rongsokan25. Ngakune guru tpi kelakuan provoktor.

      Balas
      • 18 Desember 2013 pada 20:52
        Permalink

        Waah oneng sampean.. Tugas guru itu salah satunya adalah sebagai provokator…blajar dlu sblm komeng..noh makan bangku sekolah

        Balas
  • 18 Desember 2013 pada 14:20
    Permalink

    luar negerinya pasti bukan ngeropah

    Balas
  • 18 Desember 2013 pada 14:26
    Permalink

    si jomblo 193kmj standar-dar pabrik, ini mah bukan lawan

    nguihihihi…

    Balas
    • 18 Desember 2013 pada 14:28
      Permalink

      catet; gas belum mentok dan trek keburu tikungan, badan gak nunduk

      Balas
      • 18 Desember 2013 pada 21:36
        Permalink

        baru di gigi 5 masih sisa 1 gigi lagi xixi

        Balas
    • 18 Desember 2013 pada 14:47
      Permalink

      Itu sambil ngerokok ngga bro…..

      Balas
  • 18 Desember 2013 pada 14:26
    Permalink

    Ada 2 motor yg tetap lbh unggul :
    1.Motor ai punya mimin, sekali colek lgs tebang
    2. CS1 si matius… Top sepit trgantung request…

    Balas
    • 18 Desember 2013 pada 14:37
      Permalink

      yg cs1 asli itu, teknologi yg melebihi jaman nya*

      aguihihihi…

      Balas
    • 18 Desember 2013 pada 14:38
      Permalink

      Ama 1 lg cbsf…….tapi di gimbot

      Balas
  • 18 Desember 2013 pada 15:10
    Permalink

    nah bener khan, kalu y kenceng kagak ada yg bantah

    Balas
  • 18 Desember 2013 pada 15:11
    Permalink

    Nggak ade ape-apenye dibanding motor sebelah yang udah pakai teknologi canggih turunan asimo+motogp+mesin jet+reaktor nuklir.
    ยป KBPAS : Kapasitor Bank Programmed Advanced System

    Wkwkwkwkwk…

    Balas
  • 18 Desember 2013 pada 15:19
    Permalink

    Tenang bro… Ane ngebantah kok…dibawa enteng2an aza…

    Balas
  • 18 Desember 2013 pada 16:06
    Permalink

    lebih cepat 2km/h dari ninja aja dibanggain, emang SMART para fanboynya ahahahaha

    Balas
    • 18 Desember 2013 pada 21:13
      Permalink

      trus gimana ama kasus CB vs NVL yg cuma selisih 1 kpj? ๐Ÿ˜€

      Balas
  • 18 Desember 2013 pada 16:26
    Permalink

    artikel sing nggarai rame hehehe

    Balas
  • 18 Desember 2013 pada 16:31
    Permalink

    G brani bandingin sma CBR.. Hohoho… Case closed

    Balas
    • 18 Desember 2013 pada 19:50
      Permalink

      jomblo mati dewe gak usah di musuhin

      nguihihihi…

      Balas
    • 18 Desember 2013 pada 20:57
      Permalink

      Udah keder duluan kalo dibandingin ama cbr 250 sutandar topsempit 193km/j Ngalah2in cbr250 oprekan mugen ato moriwaki…

      Balas
    • 18 Desember 2013 pada 21:01
      Permalink

      Wies..ra usah sombong..klo sdh tau jawaranya diem aja npa??

      Balas
  • 18 Desember 2013 pada 17:56
    Permalink

    Aye bener2 ga abis pikir sm yamaha, penantian selama ni jd sia2… Selain bukan deltabox & banana arm, shock belakang R25 disinyalir jg bukan monocross… #hadeehh

    Balas
  • 18 Desember 2013 pada 19:23
    Permalink

    Wooh ngadu motor kelas second liner.!!??

    Balas
  • 18 Desember 2013 pada 19:31
    Permalink

    tinggal pricing aja klo pricing diatas ninin siap2 bernasib malang seperti inazuma / cbr

    kalo harga idealnya karena tanpa monocross, tanpa banana arm, kualitas fairing dibawah ninin, tanpa deltabox sih 49jt

    Balas
  • 18 Desember 2013 pada 20:34
    Permalink

    itu versi racing yg di tes ama rossi kale… klau versi jualan palingan sama ajah

    Balas
  • 18 Desember 2013 pada 20:42
    Permalink

    dual head lamp, abs, singel cylinder dohk, top speed 193 kph, harga lebih murah dari ninin… mau kagak.. dari pada nunggu r25??

    Balas
    • 18 Desember 2013 pada 21:21
      Permalink

      ogah om, soalnya hanya lebih murah sebungkus rokok doang dari ninja, lagian bodinya juga gado-gado ama yg 150cc.
      satu lagi, itu motor apa buat jualan gorengan ya? kok ada tulisan RISOL ๐Ÿ˜›

      Balas
      • 19 Desember 2013 pada 04:31
        Permalink

        Rokokny pasti klobot ya pakde? Ngomengnya sampe mabok gtu..asepnya smpe kemata ya? Yg bgni biasanya motornya kamen rider..fogging detected.jd pas sampean liat cbr lewat ktutupan asep sndalpot

        Balas
      • 19 Desember 2013 pada 08:49
        Permalink

        wkwkwk umpan ane disamber ama mujaer

        Balas
  • 19 Desember 2013 pada 08:57
    Permalink

    The Legend Tigielovers – 18 Desember 2013

    Buktikan ae nang IRS karo CBR. Ninin ae tewas toh. Honda dilawan. Ngoahahaha.
    ===============================================
    Mas bro yang satu ini ngak ngerti Yamaha apa? Jangan samakan dengan Kawasaki yang mau dibully sm motor lemot Honda di IRS 250. Yamaha kalau udah turun balapan all out bro lihat tuh z1 ataupun R15 Motor SOHC kencang cetaar Membahana Badaiii bikin DOHC Superior terlihat inferiorr.

    Apalgi R25 iconnya temen deket gw si Bro Valentino Rossi dengan mengatakan R25 โ€œThe Bike is A Real Punchโ€ siap ngebully CBR250 di IRS lebih dari 6 Detikโ€ฆxixixixi.. Bisa2 CBR250 ikutan CBSF kencengnya di Gimbot doang xixixi

    Balas
    • 19 Desember 2013 pada 13:38
      Permalink

      Samber lgi ni umpan empuk..sampean ngimpi mulu..motor trun aj belum dah sesumbar..nnti ky nini..trllu berkspetasi tinggi..sesumbar ssuatu yg blm psti..dua sylnderlah..rjanya track lurus laah..pda akhrnya cm gigit jari setlh trun lgsg..kita lets see aj deh..

      Balas
  • 29 Januari 2014 pada 18:47
    Permalink

    Yamaha aja dibanggain, jiahh… mbelgendes haha

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: