Ngaku Muslim, Negara Aman, Kok Gak Mau Shalat, Mereka Aja Yang Dikejar-kejar Bom Masih Mau Shalat Lho!

Hanya berusaha introspeksi diri.

Mujahidin
Mujahidin

Mohon maaf hanya untuk yang rela menjadi muslim kaffah.

28 komentar pada “Ngaku Muslim, Negara Aman, Kok Gak Mau Shalat, Mereka Aja Yang Dikejar-kejar Bom Masih Mau Shalat Lho!

  • 20 Desember 2013 pada 20:11
    Permalink

    indonesia…alim…toleransi..agamis… kebanyakan cuman di mulut….
    true story…

    Balas
  • 20 Desember 2013 pada 20:21
    Permalink

    bisa jadi bahan renungan,ane share om 🙂

    Balas
  • 20 Desember 2013 pada 20:58
    Permalink

    ya maklum, kite kenyatannye adalah muslim sekuler.
    paling sholat cuma setaun 2 kali. pas hari raya doang.
    ya kan..??
    semoga aja enggak.

    Balas
  • 20 Desember 2013 pada 23:01
    Permalink

    bentar lagi dihapus kolom agama dari ktp lalu dihapus sila pertama lalu boleh atheis lalu atheis mayoritas lalu muslim diperangi disini, tunggu saja…

    Balas
    • 21 Desember 2013 pada 04:38
      Permalink

      kata si ahok kolom agama bisa bikin masalah sosial. maka dihapuslah.
      alasannya di malaysia saja gak cantumin agama, tapi kenyataannya ktp malaysia juga cantumin agama. hmm…
      hmmm….. kalo cuma karena bisa bikin masalah sosial bisa jadi nanti alamat, TTL, juga dihapus karena bisa nunjukin dia dari daerah mana.
      trus isi KTP apaan dong kalo semua dihapus, wkwkwk

      Balas
      • 21 Desember 2013 pada 05:54
        Permalink

        di malaysia yang ada tulisan agama cuma buat muslim doang. yang non muslim ga isi. berkaitan dengan kebijakan hukum dj malaysia. misal.. ke genting highland

        Balas
    • 21 Desember 2013 pada 05:57
      Permalink

      apa hubungannya sama sila pertama? ke-tuhanan sama tuhan ya beda pengertiannya. lagipula agama asli indonesia berhak kok dapat penghargaan setara dengan ke6 agama import. kenapa larinya ke atheis bukan ke penghargaan terhadap pemeluk kepercayaan lokal?

      Balas
  • 21 Desember 2013 pada 06:31
    Permalink

    Mending jgn mosting hal2 yg memancing sara bons..
    Ente fokus aj ke otomotif n bonsai.. Mau poyok2an sampe jengking jg ujung2nya pada ngelawak..klo mslh bgni ujung2nya sara.. Ad 5 agama yg d akui di indonesia.itu aj catatanya

    Balas
    • 23 Desember 2013 pada 08:30
      Permalink

      6 agama…
      kalo memang atheist indonesia keberatan dengan itu sebaiknya yang diatur adalah kolom pengisiannya.

      cukup di isi dengan others/lainnya.

      hal simple dan sederhana tapi di perumit dengan otak yang berisi tai dan kotoran…

      😉

      *maaf mbah bons agak kasar dikit…

      Balas
  • 21 Desember 2013 pada 07:24
    Permalink

    ukuran seseorang masih muslim atau tidak dilihat dari sholatnya….sebab sholat amalan pertama yang dihisab

    Balas
  • 21 Desember 2013 pada 08:53
    Permalink

    Engga aneh…
    Sdh biasa, di mana2 orang lagi susah emang paling inget sama Allah… setelah sejahtera, tau deh…

    Balas
  • 21 Desember 2013 pada 10:05
    Permalink

    salat itu harusnya menjauhkan kita dari perbuatan keji dan mungkar
    kalo dah salat tapi masih keji dan mungkar berarti ………….

    Balas
  • 21 Desember 2013 pada 11:06
    Permalink

    Karena aman… pikir kita umur masih panjang. Yang di sono setiap waktu pikirannya kapan mati, umur pendek, harus banyak amal 😀

    Balas
  • 21 Desember 2013 pada 11:25
    Permalink

    Subhanallah, kagum saya dengan orang2 yang seperti gambar diatas. dan semoga saya masih diberi umur panjang untuk selalu menunaikain sholat dan memperbaiki sholat saya, sesuai tuntutunan Islam agamaku.

    Balas
  • 22 Desember 2013 pada 05:20
    Permalink

    Indonesia, kebanyakan KTP doang… :mrgreen:

    Balas
  • 22 Desember 2013 pada 20:48
    Permalink

    sdra sklian kita hdup dipnghujung zman, msih ingt sabda Nabi tntang turunya salju di jazirah arab mnjlang akhir zman? dan ini udh trjdi bbrp wkt yg lalu. sbnrny bnyk yg tlah nampak tntang akhir zmab ini, dlu yg membedakan muslim fn kafir itu shalat, dn ini tdk akn brubah mstinya, mskipun ada yg mngtakn yg tdk shlay itu fasik,dzalim dll. nah sdr2 sklian marilah mlai dr skrg kita mngkaji islam, jgn setengah2, tp hrus kaffah, kaffah brarti total mnyluruh, mulailh dgn membntuk diri kita dari mafahim, krn dri sanalah smua berawal, maaf klo trlalu panjang

    Balas
  • 23 Desember 2013 pada 11:19
    Permalink

    Jempol….

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: