Tiger

Bulan Januari AHM Hanya Jual 5 Tiger, Adakah Kemungkinan Ganti New Tiger? Slentingannya Sih Habis NMP FI, Tiger Baru Bakal Dilaunch!

Honda bulan januari ini berhasil menumbangkan sport Yamaha, suatu prestasi yang cuku lama diimpi-impikan dan baru sekarang terwujud. yup meski demikian, anehnya justru salah satu produk andalannya hanya terjual sebanyak 5 unit. Ya, itulah Honda Tiger dalam 1 bulan inipenjualannya telah membuat kaget. Terlebih bila melihat hasil total penjualan Tiger di tahun 2013 yang mencapai 12.572 unit. Ya, realnya padahal di Januari 2014 ada 580.288 motor yang terjual di Indonesia. Honda masih memimpin penjualan motor di nusantara setelah di Januari menjual 367.069 motor. Nah sehubungan dengan hal ini, maka timbul pertanyaan, apakah ini menjadi sinyal Honda yang sedang menghabiskan stok Tiger di dealer untuk kemudian melahirkan Tiger terbaru?

honda-cx-01-unveil1
Coba TIgernya kaya honda-cx-01, Jozz Banget

Ya, belakangan memang mencuat itsu New Tiger bakal segera dikeluarkan, mengingat memang usianya sudah cukup lama, 21 tahun gan. Ya, sselntingan muncul tiger baru ini James Bons denger dari Some One yang bisa dipercaya, “Kalau tidak salah setelah peluncuran New Megapro Injeksi”. Wah berarti bentar lagi dong!

21 komentar pada “Bulan Januari AHM Hanya Jual 5 Tiger, Adakah Kemungkinan Ganti New Tiger? Slentingannya Sih Habis NMP FI, Tiger Baru Bakal Dilaunch!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.