Brio Yang Tabrakan Remuk Berkeping-keping Itu Bukan Di Indonesia, Tapi Di Thailand!

Ternyata artikel tentang Brio yang tabrakan kemarin di :ย  SINI banyak di klik dan penasaran terjadi di mana gitu, Indonesiakah? Bukan mas bro, tabrakan ini terjadi di Thailand, kalau tidak salah sekitar tahun 2012 lalu, wew kabar basi ya, heheh dah lewat setahun gan. Ya wajar di sini lagi booming mobil murah, kemudian persaingan menjadi ketat, sementara Honda turun di segmen ini dengan wakilnya yakni Brio Satya. Ya foto kayak gini kalau tidak diklarifikasi secara gambalang kan bisa jadi bahan BC. Yup, jelasnya ini memang kenceng banget tubrukannya gan.

brio crash
brio crash

Ya, saat pertama James Bons melihat foto ini kemudian dikatakan Brio bertabrakan dengan Elf, James Bons sedikit meragukan apakah ini dari Indonesia? Kalau melihat gambar rekayasa keronologis kejadian ya Indonesia banget wong pengemudinya di sebelah kanan, lalu ketikaa melihat detail gambar kecelakaan, eee gambar pengemudinya di sebelah karan, tapi alur lalu lintasnya kok terlihat crowded jadi bingung liatnya, mmm nampaknya bukan dari Indonesia. Dan saat lihat tulisan kayaknya bukan Indonesia karena kurang jelas. Nah ternyata setelah keemu potonya dalam ukuran besar barulah jelas, Thailand.

brio in Accident
brio in Accident

Lalu James Bons lanjut dengan googling menggunakan bahasa Inggris dengan tag Brio Crash dan brio accident, dan dari sekian banyak link keluarlahย  sebuah link yang cukup menarik :

https://forum.lowyat.net/index.php?showtopic=2577057

Ya, dari link itulah gambar ini bersumber secara detail. Bila ada yang meragukan apakah gambar ini rekayasa atau tidak, ya cek aja di link tersebut, atau gambar di bawah ini. Karena memang ada yang berpendapat mungkin gambar ini direkayasa, mobilnya di belah dulu baru difoto gitu. Tapi ya monggo saja bebas wong boleh berpendapat.

brio Remuk
brio Remuk

Baru kemudian terlihat bahwa kejadian di Thailand dengan tema “

SPEED KILLLLLLLLLLL………….., @ THAILAND……GT DRILLLLLLL”, dan postinga di buat tertanggal Nov 5 2012, 07:24 PM.

brio Tabrakan
brio Tabrakan

Kabarnya mobi melaju dengan kecepatan 88 MPH atau sekitar 142-143 KPH lah. Kemudian dikatakan bertabrakan dengan Elf, karena memang dalam forum itu disinggung car travel, dan monggo di lihat gambar di atas yang sebelah kiri jauh ada gambar mobil Elf minggir, itu mungkin memberi alasan kuat mengapa dikatakan bertabrakan dengan Elf.

2011_Honda_Brio_02
2011_Honda_Brio_02

Sementara mobil ini dikatakan brio atau bukan, ya bandingkan saja dengan gambar Brio berikut!

Honda_Brio_Accident
Honda_Brio_Accident

Wallahu a’lam, mohon maaf bila tidak berkenan.

59 thoughts on “Brio Yang Tabrakan Remuk Berkeping-keping Itu Bukan Di Indonesia, Tapi Di Thailand!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: