Bajaj Pulsar

Spy Shot P SS 200 Ditanggapi Sinis Oleh Komentator di Media India, “Seriously, I Am Bored of These Spy Pics”

Adalah motorids yang memposting penampakan Pulsar ss 200 yang sedang dites di jalan. Ya meman penampakan ini memang yang ke sekian kalinya diantara postingan media India tentang motor ini, namun hingga kini motor ini tak kunjung launch, wal akhir komengtatorpun komen begini,,”seriously, i am bored of these spy pics”.

P SS 200
P SS 200

Rumornya sih specmotor ini memang menggiurkan :

bajaj-pulsar-ss200
bajaj-pulsar-ss200

“……the Bajaj Pulsar SS 200 is likely to be a fuel injected version of the 200cc single cylinder motor that powers the 200NS. This engine is likely to have a max power figure of 25PS and around 20 Nm of peak torque. The motor will be mated to a six speed manual transmission. The bike will boast of telescopic forks up front and a mono-suspension at the rear……………..”

Ya karena tampangnya yang keren dan harganya yang murah, disamping itu juga mutunya bagus, wajar banyak yang kepincut, namun ya karena lama gak muncul-muncul banyak juga yang geregetan, hehe, moga aja nanti bisa nongol di Indonesia!

39 komentar pada “Spy Shot P SS 200 Ditanggapi Sinis Oleh Komentator di Media India, “Seriously, I Am Bored of These Spy Pics”

Tinggalkan Balasan ke Karis Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.