Ternyata Artikel Motorplus Dengan Judul, “CBR 250 Keok Lawan RR Mono” Banyak Diprotes

Brader sekalian, beberapa hari lalu James Bons beli Motorplus dan di sampulnya tertulis seperti judul di atas di SINI. Dan memang sih hasil testnya menggambarkan seperti kondisi di atas, bahwa dari pengetesan di Sentul antara CBR 250 dan Ninja 250 Mono, ternyata perolehan waktunya lebih jozz si mono, meski top speednya menang CBR 250. Nah belakangan di beberaapa forum ulasan motorplus ini menuai banyak kritikan, dari tertlalu fulgar bahasanya hingga dibilang tidak fair.

CBR 250 Keok Ama Ninja 250
CBR 250 Keok Ama Ninja 250

Yup, memang sih dilihat dari halaman sampul begitu propokatif, dengan kata-kata “keok” lalu di halaman artikel juga tertulis, “Keok 4 Detik Coy”. Dan banyak ang bilang bahwa Motorplus anti Honda, hahaha padahal di halaman 16 iklan Honda 1 halaman penuh bergambar iklan Vario, dan di belakang separuh halaman juga iklan Honda.

cbr 250 VS kawasaki Ninja 250 Mono
cbr 250 VS kawasaki Ninja 250 Mono

Beberapa pihak  pula meragukan hal in dengan alasan Joki cuman satu, jadi tak ada pembandingnya sehingga keakuratan dipertanyakan. Jangan jangan karena faktor feeleing pengendara. Btw ya wallahua’lam, anggap sajariak-riak permotoran. Dan jelasnya kini CBR 250 baru sudah naik lho powernya menjadi 29 HP, jozzz.

67 komentar pada “Ternyata Artikel Motorplus Dengan Judul, “CBR 250 Keok Lawan RR Mono” Banyak Diprotes

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: