Test Ride

Riding Impressi Monstract 180 cc Bersama Kang Moncer! Somplag Dingklik Detected

Siang ini habis dzuhur ada kopdar kecil-kecilan mas bro bersama kang Moncer di stadion Bima Cirebon. Kang Moncer ini adalah salah satu komengtator lawab di blog-blog tenar sejak 2006-2007, beliau ini tinggal di Kuningan Jabar yang gawe di kantor pajek Cirebon. Yup singkat cerita kang Moncer ini habis menebus sebuah motor dual purpose dengan merk Monstract berkubikasi 180 cc. Yob coy impressinya nyobain nih mongtor, dahsyat!

Monstract
Monstract

Motor ini sejatinya mocin, namun blok mesinnya memang mirip dan bahkan plek dengan Tiger atau Megapro, makanya di dalamnya banyak yang dimasukkan part Honda jadi makin jozz dan awet. dari 150 cc, beberapa part megapro masuk ditambah seher CBR dan naik struk jadilah 180 cc. Tenaganya mak nyus, shocknya juga empuk tenan. Cuman saat James Bons coba, wakakak dinklik-mana dingklik, kkakakkakakak!

Monstract 5
Monstract 5

Kalau ini penampakan kang Moncer lagi mau action, hahaha.

Monstract2
Monstract2

Coba-coba keliling sebentar si stadion Bima dengan mencoba berbagai rupa jalan. Di jalan halus jelas enak dan anteng, ban gede. Body gede, segede KLX 25, tenaga juga jozz, mengutamakan torsi badak. Coba di jalan kriting, weh masih anteng, sekarang coba jalan berlubang, mmm cuman terasa mak nul, gitu aja asoy gan, gaj terasa glodagh samasekali. Bahkan saat dicoba melompati got, alamak, santai banget!

Monstract 1
Monstract 1

Mm, bikin ngiler gan, harga sih seharga verza, tapi seganaz KLX!

27 komentar pada “Riding Impressi Monstract 180 cc Bersama Kang Moncer! Somplag Dingklik Detected

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.