CBR 300

Rumor dari Pabrikan Seberang, CBR 300 Yang Bakal Edar Di Amrik Kayak Gini Gan, Keren!

Sebuah rumor dipublis dari web seberang benua tentang Honda CBR 300 RR, yakni tentang  warna  motor ini yang bakal edar di Amerika. Ya warna motor ini salah satnya adalah nanti hitma doff bergaris kuning yang bikin nampak kekar dan sangar. Ya semoga aja warna ini masuk dimari gan, jadi bisa menjadi salah satu alternatif pilihan. Atau setidaknya menjadi salah satu inspirasi modif buat biker tanah ari. Cekibrot gan!

cbr300r
cbr300r

Soal kubikasi, CC, Silinder, dan power, laman ini menyebutkan di atas kertas memang CBR 300 ini masih di bawaah Ninja produksi powernya, namun katanya Honda bisa membalikkan yang diatas kertas dengan praktik di lapangan. Katanya Power di Crankcase itu bukan segalanya dilapangan belumlah bisa dipastikan seerti itu.

“The CBR250R still sold very well when going up against the Ninja 300 even though it was down on horsepower when you compared dyno numbers, in the real world though the difference wasn’t as large as it looks on paper because Honda knows how to make a motorcycle that is “real world” friendly. As anyone that rides knows, horsepower isn’t everything... A lot more goes into what makes a motorcycle fun and easy to ride.”

The new 2014 CBR300R has a single cylinder 286cc engine that is based on the CBR250R engine. The CBR300R engine has a claimed 31 horsepower (bhp).

Wallah, terus katanya didelay 9 bulan itu terus gimana kabarnya ya, apa pengalihan isu aja, pasalnya motor ini masih menurut sumber yang sam sudah rady, tinggal menunggu peluncuran saja, layaknya CBR 250 new yang dijepang sudah diluncurkan. Nih videonya ada!

https://www.youtube.com/watch?v=4GjEOwMqKGw

Jozz!

30 komentar pada “Rumor dari Pabrikan Seberang, CBR 300 Yang Bakal Edar Di Amrik Kayak Gini Gan, Keren!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.