R25

Dari Berbagai Spy Shot Menunjukkan Ada Kemungkinan R 25 Yang Edar Di Indonesia Beda Dengan di Luar Negeri

Dari data yang telah valid memang R 25 bakal di pasarkan di Indonesia dan juga di negara lain, ya kini Indonesia telah menjadi salah ssatu basis produksi motor sport Yamaha untuk Yamaha Global. Bahkan TMC Blog sudah mengantongi data ke negara mana saja yang sudah fix memasarkan  25 ini untuk tahap awal. Berikut statmen dari kang TMC Blog:

r 25 Jozz
r 25 Jozz

“………….setidaknya ada 5 negara yang masuk listing negara yang akan disuplay tipe Sport yamaha 250 cc yangdiperkirakan  akan hadir / di launching di semester 2 2014 nanti yakni Jepang, Maroco, Malta, Turki dan Vietnam . ….”

Nah dari statmen ini jelas timul tanda tanya apakah nantinya R 25 ini bakal sama yang edar di Indonesia dengan yang edar di luar negeri?Brader sekalian, kalau menurut perkiraan James Bons, ini baru perkiraan, bisa salah, motor ini nampaknya bisa saja berbeda antara versi Indonesai dengan versi luar meski sama-sama diproduksi di Indonesia, setidaknya ada 3 alasn yang membuat kemungkinan itu tampak masuk akal.

1. Dari Spy Shot nampak beda

R 25 manteb vs NVL
R 25 manteb vs NVL
yamaha-yzf-r25
yamaha-yzf-r25

Cekidot gan, dari beberapa kali spu shot, ada 3 motor unit test, dan dari ke 3 motor ini selalu terlihat 2 yang depan kontruksi lampu led belakangnya berbeda dengan 1 motor yang paling belakang. Beberapa orang sih berpendapat perbedaan ini karena yang dua tidak ngerim, yang paling belakang ngerim. Ya in pendapat sangat masuk akal gan. Namun mosok dalam berbagai kesempatan selalu kepoto yang 2 dpan selalu ngacir dan yang belakang selalu ngrim! Kayaknya sedikit mengganjal, jadi memang ini disinyalir memang model berbeda.

2. Dari sisi depan, beda dengan renderan Yaoung machine dan spy shot yang ada terdapat perbedaan konsep.

r 25 young machine
r 25 young machine
r 25 lamp2
r 25 lamp2
r 25 lamp
r 25 lamp

 

Young machine merender matanya terlihat sipit, sementara di spy shot terlihat belo kayak kucing, atau bahkan kaya matai hiu, emikinan yang melihat langsung mengetakan, ” ………….iyahh lampu Ddpannya kaya Hiu gtuu Cuman tdi liat ada tulisan Test di Plat no dpannya … Di Daerah Karawang Bro .. Ada yg ABS juga Tdi Liat … Gede” .. gilaa benerr mantaappp……”Memang sih Young mashine bukan segalanya artinya prediksinya ta juga sealu tepat, bisa meleset, namu, kan curiga kenapa ada yang sedikit beda, mungkin sekali memang beda antaara Vresi Indoesia dan negara lain.

3. Vixiona aja Bisa beda antara Indonesia Malaysia dan Vietnam!

vixion Vietnam
vixion Vietnam

Ya, menilik pejualan Vixion dan R 15, kan juga beda-beda tiap negara. Nahstrategi ini nampakna digunakan Yamaha dalam meraih simpati lokal, alias sesuai kebutuhan negara bersangkutan. Ya V-xion kan beda di Indonesia, Malaysia dan Vietnam. Demikian R 15 juga beda dengan di India. So, sangat mungkin R 25 bakal beda natara Versi Indonesia da Versi Negara manca.

Ya ini baru wacana lho gan, bisa jadi salah, maaf kalau tidak berkenan!

73 komentar pada “Dari Berbagai Spy Shot Menunjukkan Ada Kemungkinan R 25 Yang Edar Di Indonesia Beda Dengan di Luar Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.