Spy Shot R 25 Bikin Kompatitor Mumet, Kini Yamaha Membom Dengan Rumor Kedatangan R 3, 300 cc di Indonesia

Begitulah namanya adu nyali, adu strategi dan adu ketajaman analisa antar pabrikan yang bersaing. Yup etelah menggelontorkan R 15, lalu membombardir media dengan spy shot R 25, kini yamaha bakal membom media dengan informasi seputar akan datangya R 3, sebuah motor sport mirip R 15 dengan 2 silinder berkubikasi 300 cc. Wah jozz tenan Yamaha ini, bikin mumet kompatiror, wekekkkee.

Yamaha 3 Cilynders
Yamaha 3 Cilynders

Tak tanggung-tanggung rumor ini berhebus dari statmen pak Eko secara eksplisit yang menyatakan sebagai berikut di Kompas Otomotif:

“……Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development, menjelaskan bahwa R3 memang masih jauh dari kemunculan, namun varian ini adalah salah satu yang akan dipertimbangkan. ”Mungkin akan dipertimbangkan, karena pasar di segmen (menengah) ini akan menarik. Jika terus meningkat, tentu butuh varian lain untuk mendampingi R25 nanti,” katanya dalam peluncuran Yamaha R15 beberapa waktu lalu di Jakarta……..”

Ya, pasar Indonesia memang makin gemuk, dan gemuk, makin meningkat. Pertumbuhan ekonomi makin pasti dan pesat Pasaran sportpun juga makin menjanjikan, makanya ketika Yamaha bakal mendatangkan R 3, itu jelas keputusan tepat, jozzz.

41 komentar pada “Spy Shot R 25 Bikin Kompatitor Mumet, Kini Yamaha Membom Dengan Rumor Kedatangan R 3, 300 cc di Indonesia

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: