CBR250

Wah New CBR 250 Bakal Bener-Bener 29 Hp, TPTnya Dah Nongol

Beberapa waktu lalu James Bons pernah mengulas tentang Power New CBR 250 2014 yang double headlap depannya, yakni terutama tentang kenaikan powernya yang mencapai 1 KW. Kemudian juga menampilkan beberapa rumor tentang New CBR 250 Special Edition 2014 yang kabarnya powernya naik menjadi 29 HP. Dan kali ini James Bon kembali mengangkat rumor ini setelah ternyata banyak sekali media luar negeri memberitakan tentang pwer CBR 250 SE yang nyampek 29 HP ini.

Yup, media otomotif AS trnyata ikutan meramaikan rumor ini, salah satunya adalah ridepart.com yang mengatakan:

“…the CBR250R ABS Special Edition is the same as the stock version, with the 29 horsepower 250cc single-cylinder engine under the sizzling hot bodywork.”

Kabarnya media ini ngutip juga dari web Jepun, kalau gak salah Honda Jepun. Tapi susah gan, gak paham bahasa Jepang dan huruf Kenji. Monggo cek aja di web resminya berikut ini! Nah power yang nyampek 29 HP ini meluas ke forum diskuisi  di berbagai belahan dunia, dan uniknya seakan semua mengiyakan bahwa hal ini benar, CBR 250 naik menjadi 29 HP.

Sementara itu bagaimana AHM? Kayaknya dah mau mendatangkan gan, kode tptnya dah keluar. Ya, di situs kemenperin tentang TPT terbaru terdapat 3 kode Honda CBR 250 yang baru saja diajukan TPTnya per Mei ini dengan status pengajuan 2 diantaranya 5 hari, dan yang satunya 4 hari. 3 motor ini berkode RF IN/MT, lalu RAF IN 4MT, dan RE 2 IN/MT. Disinyalir 3 motor ini adalah New CBR 250 spek 2014 yang sudah double rear head lamp. Yup, moga aja cocok!

 

68 komentar pada “Wah New CBR 250 Bakal Bener-Bener 29 Hp, TPTnya Dah Nongol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.