CBR250

Untuk User CBR 250, AHASS Siapkan Pit Khusu Saat Service Yang Tak Lama Antri

Wew, ternyata falgship Honda yakni CBR 250 diset menjadi kelas premium diantara motor Honda. Ya, Honda melalui AHASS ternyata telah menyediakan pit khusus bagi CBR 250 yang masuk dalam kategori motor premium Honda tersebut, sehingga pemiliknya tidak perlu antri terlalu lama ketika service. Selain itu bakal diberikan layanan pencucian motor gratis, weh manteb nian. Dengan demikian, pelayanan bagi konsumen motor premium tersebut bisa ditangani dengan baik. Wah ini nilai plus-plus yang diberikan kepada penggemarnya, meski hanya 1 silinder, tapi power lumayan (29 Hp), dan layana purna jual jua super lumayan.

CBR 250 SE Repsol 2014
CBR 250 SE Repsol 2014

Yup, hal ini ditegaskan langsung oleh Thomas Wijaya, Deputy GM Sales Division AHM ngutip dari Yaho otmotif, “All New Honda CBR250R merupakan flagship motor premium kami. Oleh karena itu, kami memberikan special treatment bagi konsumen yang menyukainya, mulai dari adanya dealer khusus penjualan hingga layanan purna jual yang berbeda. Pecinta All New Honda CBR250R tidak hanya mendapatkan motor tapi juga nilai tambah yang memuaskan.”

Wha, langkah ini tergolong baru gan, kira-kira bakal diikuti kopatitor gak ya, sebgai wujud kepedulian terhadap konsumen, ya kan kalau semakin bersaing, makin memberikan layanan terbaik, konsumen diuntungkan gan. Jos!

58 komentar pada “Untuk User CBR 250, AHASS Siapkan Pit Khusu Saat Service Yang Tak Lama Antri