Kadang Ya Memang Polisi Selangkah Lebih Maju!

Ya, begitulah!

POlisi Selangkahl lebih maju
POlisi Selangkahl lebih maju

Bijimana menurut agan sekalian, manusiawi atau kurang ajar!

39 thoughts on “Kadang Ya Memang Polisi Selangkah Lebih Maju!

  • 29 Mei 2014 pada 04:29
    Permalink

    wakakakkaaka…………..jump start satu body

    Balas
  • 29 Mei 2014 pada 05:09
    Permalink

    Bons lu tuh bego ato goblog sih?? masa gara2 1 polisi kaya gt ampe lu expose,cb lu liat dlm kehidupan sehari2 byk mana yg melanggar polisi ato bikers?? makanya bons pake otak dikit bukan cm minta dikomenin doang artikel yg hrs berbobot.sori gw nulis gini krn gw berpikir scr real aja bukan buat sok2 an
    gw yakin lu pasti ga bakalan berani nulis artikel ttg kejelekan kelakuan bikers atopun club/komunitas krn gw yakin lu bakalan dicari2 org.
    makanya bons hidup jgn dikota kecil biar mata lu bs kebuka ga hanya cm mikirin motor motor mulu (lgs dehh ngeles nya krn hobi)

    Balas
    • 29 Mei 2014 pada 05:54
      Permalink

      begini nih koment salah satu bikers yg biasa nyolong start….. kapan negara mau maju bro kl pemikirannya kaya lho semua…???

      Balas
    • 29 Mei 2014 pada 06:06
      Permalink

      perhatiin klo polisi ato drivers berkelakuan sm spt bikers,apa bikers bs terima?apa yg wajib boleh melanggar di jln cm bikers dan polisi/drivers kudu ngalah.gw yakin dan berani taruhan 1000% bikers ga akan mungkin mampu dan sanggup berkelakuan rapi tertib dan sopan spt drivers tp klo bikers melanggar dianggap halal klo drivers atopun polisi dianggap haram dan buru2 diexpose
      utk para bikers makanya coba dehh bawa mobil biar lu semua tau dan liat bgm kelakuan dan perilaku bikers di jln,mana yg lebih intelek.jgn cm naek motor ngelesnya krn hobi lah,biar cepet lah,praktis lah,pdhl emang ga sanggup beli bensin buat operasional harian(kepanasan kehujanan dibela2 in).ini semua realita dan bs dibuktiin

      Balas
      • 29 Mei 2014 pada 06:47
        Permalink

        wong pekok….

        Balas
  • 29 Mei 2014 pada 05:39
    Permalink

    polisinya pasti salah satu GEROMBOLAN FBY krn suka NYOLONG start. Ngoahahaha

    Balas
    • 29 Mei 2014 pada 06:50
      Permalink

      kyk ente berooo…

      tu kn asli FBH….

      dl mgkn fby yg skrg pindah haluan….

      heheee….

      Balas
      • 29 Mei 2014 pada 23:22
        Permalink

        Wong tuollol

        Balas
  • 29 Mei 2014 pada 05:45
    Permalink

    nah orang GOBLOK tp ngatain orang laen. Mikir dikit ya biar pinter.
    Polisi itu penyelenggara negara harus dan wajib memberi contoh dan memberlakukan PERATURAN yg telah dibuatnya sendiri.
    Pasti kamu termasuk GEROMBOLAN FBY karna otaknya gak mau buat berfikir tp hanya ngandalin NAFSU DOANG.

    salam NGOAHAHAHA

    Balas
    • 29 Mei 2014 pada 05:49
      Permalink

      malah nyantol sini. Ditujukan ke YOGA diatas

      Balas
    • 29 Mei 2014 pada 11:02
      Permalink

      Saking semangatnya…………..hahahaha

      Balas
  • 29 Mei 2014 pada 05:52
    Permalink

    Oknum kui mbah..

    Balas
  • 29 Mei 2014 pada 06:14
    Permalink

    mari kita buktiin, komen gw bakalan ga diterima/KONTRA tp klo komen yg bersifat dukung bonsai ato isi artikel pasti byk yg PRO.
    jd komen WAJIB BELA BIKERS bukan bela kebenaran dan ga boleh komen yg bersifat realistis pake logika krn BIKERS DIANGGAP SELALU PALING BENER ato GAK BOLEH DISALAHIN
    Mari kita liat dan buktiin komen2 dibawah gw, OK !!!

    Balas
    • 29 Mei 2014 pada 06:25
      Permalink

      bro yoga,cuexin aje wong bonsai nulis artikel buat nyari duit gt aje ko repot,ngoahahahaha

      Balas
  • 29 Mei 2014 pada 06:53
    Permalink

    manusiawi bro…mungkin oknumnya lupa kalau lagi pakai seragam,atau lagi ngga memperhatikan garisnya karna buru-buru.
    ambil positif nya aja..klo oknum nya melanggar jangan kita tiru.
    disiplin dari diri kita sendiri.

    Balas
  • 29 Mei 2014 pada 07:42
    Permalink

    goblok….aparat itu hrus mmberi contoh yg baik…
    klo msyrakat yg bgtu dah bnyak n dah mafhum, y bkn brti d bnarkan ….msa mw bkin artikel tntang smua orng d indonesah yg nglnggar gtu….
    biker yg nglanggar praturan salah y tetep salah…..jgan2 itu fto lu y…
    ngoahahahaha…

    Balas
    • 29 Mei 2014 pada 07:44
      Permalink

      walah…buat yoga koplak…

      Balas
  • 29 Mei 2014 pada 07:59
    Permalink

    Klo jaman ku dulu, orang nulis begini besok dah ilang.. ijik penak jaman ku tho?? ngoahahahahahaha

    Balas
  • 29 Mei 2014 pada 08:14
    Permalink

    positive thinking azah, paling ngga masih pake helm,

    Balas
  • 29 Mei 2014 pada 09:40
    Permalink

    Kalo kita yg kayak gitu sudah ditilang… lha trs sapa yg mau bilang polisi

    Balas
  • 29 Mei 2014 pada 09:47
    Permalink

    buahhahahhahhahhahaa, kudu jelas iki foto ne, men kapok

    Balas
  • 29 Mei 2014 pada 10:08
    Permalink

    maklumin aj polisinya msi muda bgt itu,msih bergejolak (pling umurnya 22kebawah) #ehh btw yg komenny kontra krang bca2 nh,semanusiany seorang polisi,adalah kwajaran klo dkritik krna lupa akan hal dsar mrka d jalanan,toh mrka kan rajanya jalanan, kl ga mao polisi dprotes ttg tertib lalin, balikin lagi aj pangsa pasar jalanan ke dinas perhubungan, polisi ckup tngkp pnjhat aj jgn smuany diembat #kode glran dprotes aj ngamuk2, sma aj kyk lgi rqzia,dkasi tao yg bner jwabnya “KAMU NGELAWAN APARAT” ::mahos::

    Balas
  • 29 Mei 2014 pada 10:32
    Permalink

    itu motor nya masih honda coba yamaha selangkah di depan yang lain ketinggalan (baca:nrobos)

    Balas
  • 29 Mei 2014 pada 10:52
    Permalink

    cangcimen…cangcimen….
    mison akua…mison…yang dingin yang dingin….

    Balas
  • 29 Mei 2014 pada 11:19
    Permalink

    bagus itu….! memberi contoh yang benar…benar menurut beliau 😀 he…he..he..

    Balas
  • 30 Mei 2014 pada 04:54
    Permalink

    remnya kurang pakem kali……..

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: