Iklan Yamaha Ini Ngece Tenan, “Tunggu-tunggu GT Itu Apa? Daripada GL/GR!” Hahaahaha!

Ada ada aja nih iklan, kadang bikin ketawa geli, kadang bikin mikir, kadang juga bikin kitamelongo! Setidakya itulah yang ditunjukkan salah satu iklan yamaha yang sering nongol saat acara siaran langsung MotoGP. Ya iklan yang diiklani Rossi, komeng, dan beberapa bintang iklan ini memang skripnya bikin tanda tanya atau setidakya sedikit lucu! Simak saja beberpa skrip berikut!

iklan Yamaha 1
iklan Yamaha 1

lanjoot!

iklan Yamaha 2
iklan Yamaha 2

Dan terakhir komeng menjawab!

iklan Yamaha komeng
iklan Yamaha komeng

Saat iklan Mio GT berlangsung lalu ada satu bintang iklan bertanya, “Tunggu-tnggu! GT itu apa?” Lalu komeng menjawab, “Daripada GL!” weh (GR apa GL ya) mungkinkah kalau memang dia nyebut GL yang dimaksud adalah GL itu GL series yang mungkin secara tersirat dikatakan kuno, ya memang wong teknologi zaman ulu sejak 80-an. Tapi betulkah memang yang dimaksud GL oleh Komeng itu adalah kompatitor Yamaha dalam hal ini Honda khususnya GL series? Nah, Kalau dia ngomong GR, ya boleh jadi nyindir matik tetangga juga yang kabarnya irit. Sambil pegang tabloi otomotif yang didalamnya selalu mengupas komparasi keiritan bbm.

Namnya juga iklan wajar sindir-sindiran, wong kampanye presiden aja sindir-sindiran ngoahahhaa. Liht saja misalnya iklan obat masuk angin dengan statmen, “Orang pinta, minum tolak angin” kemudian belakangan dari merek lain keluar statmen iklan, “Masak yang minum tolak angin harus orang pintar saja”, demikian juga ketika ada obat nyamuk cap 3 roda lalu kemudian kompatitor bikin iklan dengan statmen, “Masak basmi nyamuk pake roda” hahahaha, ya begitulah kreatifitas pembuat iklan.

Nah, monggo gimana menurut agan sekalian!

45 thoughts on “Iklan Yamaha Ini Ngece Tenan, “Tunggu-tunggu GT Itu Apa? Daripada GL/GR!” Hahaahaha!

  • 2 Juni 2014 pada 03:50
    Permalink

    pertamax

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 03:51
    Permalink

    keduax

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 03:51
    Permalink

    ketiax

    Balas
    • 2 Juni 2014 pada 05:25
      Permalink

      Idem,saya juga dengernya gr

      Balas
  • 2 Juni 2014 pada 05:53
    Permalink

    ane dngernya jg GR mbah,, wah jangan negthink, hehe

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 05:57
    Permalink

    ane dengernya “GR”pak dhe….khusnudzon pakdhe!!

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 05:58
    Permalink

    Ge eR yg ane denger mah, kecuali kalo emang plesetan mksd GR = GL (cadel mode on) ya mbuh isun ra weruh mbah 😀

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 06:15
    Permalink

    GL?? GR kali om bons.. apa saya yg slah dengar?

    Balas
    • 2 Juni 2014 pada 06:17
      Permalink

      makin hari makin lucu aja ni om bons?? jiwa FBHnya makin keliatan di artikel2nya.. apa perasaan saya aja….?????

      Balas
  • 2 Juni 2014 pada 07:10
    Permalink

    ge er keleesss..bukan ge el.
    coba korek kupingnya pak bons pasti kopoknya udah bejubel..ngoahahaha

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 08:20
    Permalink

    GR mbah…. maksudnya memang untuk skutik sebelah yg ngrasa dan ngaku irit…

    mengko nek gajian tuku cotton buds mbah… 😀

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 08:27
    Permalink

    GR om bons itu sudah fix, anak kecil juga tahu om, strategi mancing hits om bins he2..

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 08:27
    Permalink

    Kirain ge er. . Mirip ce be er. .

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 08:42
    Permalink

    Jangan mengadu domba dong masa mau warung laris makanan dibumbuin ganja berbahaya itu

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 08:55
    Permalink

    Bukanya gr mbah bons?

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 08:56
    Permalink

    GR mas bons

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 09:09
    Permalink

    GR om, maksud iklan khan bahwa mio terbukti irit (menurut tabloid yang dibaca-imho), terus mulai dijabarkan arti nama mio (mau irit ok!), trus diperkuat opininnya sama mas vale (mangkanya saya pilih yamaha), trus ada yg tanya (lha klo artinya GT?) ditimpalin sama komengtator si komeng-(daripada GR-maksudnya tetangga sebelah yang daridulu selalu bilang irit-irit itu lho, maksudnya komeng mungkin no pic-hoax-soale mio ada buktinya di tabloid itu-jadi daripada GR-gede rasa) imho

    ……he….he….

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 09:29
    Permalink

    aku dengernya GL (tekno honpret thn 80’an) kok banyak yg bilang GR (penonton bingung mikirnya apaan nich GR) kl GL dah byk yg tau, nanti dengerin lagi ach

    *nyantai dulu minum kopi

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 11:26
    Permalink

    Silakan periksa telinga masing2………………… ada2 aja nek wak bons…suka mancing2………..hahahahaha

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 11:48
    Permalink

    GT apa sih mbah gatel apa ya, lagian kok aneh grup bajaj ngiklanin yamaha

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 11:55
    Permalink

    makanya yamaha penjualannya makin ngungsep….

    Balas
  • 2 Juni 2014 pada 14:54
    Permalink

    Hahaha… Untung nggak GL PRO (Genjot Langsung PROtol) 😀
    Kabooorrrr…..

    Balas
  • 3 Juni 2014 pada 09:04
    Permalink

    FAKTANYA MOTOR TSB NGGAK SEBERAPA LAKU, MESKI IKLANNYA SEHEBOH APAPUN. JAUH DIBANDING WTF ……

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: