Sebuah mobil  Daihatsu Sirion yang di Malaysia disebut Perodua Myvi, terlibat dalam tragedi tabrakan dengan sebuah motor tua mobil kancil dan motor tua, mobil ini ringsek bagian kiri depannya, lucunya motor yang terlibat dalam tabrakan itu terbang nyangkut di sisi kiri atas mobil Perodua Myvi, bannya membentuk oval panjang. Kejadian ini berlangsung di Malaysia, seperti dikutip dari myMetro:

tabrakan unik Daihtasu Sirion
tabrakan unik Daihtasu Sirion

Ketika kejadian Perodua Kancil berkenaan dilanggar Myvi terbabit menyebabkan mangsa gagal mengelak dan merempuh Myvi berkenaan. Motosikal mangsa melanggar sisi Perodua Myvi berkenaan menyebabkan ia melambung. Mangsa bagaimanapun tersekat pada motosikalnya selepas bahagian digunakan untuk mengisi makanan tersangkut pada bumbung Perodua Myvi. Mangsa kemudian dikejarkan ke hospital bagi menerima rawatan kecemasan.

Nah ringseknya itu krena nabrak motor apa nabrak mobil di depannya? Nak, kalau karena nabarak motor, berarti tipis nian platnya, kalau karena nabrak mobil di depannya ya wajar! Btw kalau dilihat dari bahasanya kayaknya sirion nabarak kancil lalu motornya gak bisa ngelak dan nabrak Sirion lalu tergang dan nyangkut ke atas sirion!

Nah kondisi si Kancil yang kayaknya Ceria kalau di Indonesia ini kok gak parah-parah amat ya lukanya, berarti plat ceria lebih tebel dong dari Sirion, sama-sam Daihatsu. Monggo bijimana menurut agan sekalian!