Kayaknya Ada Benang Merah Antara Rumor Bakal Keluarnya Sport Honda 250 CC 2 Silnder V dengan Turunnya Harga CBR 250

Beberapa hari lalu TMC blog melansir sebuah rumor, bahwa naga-naganya Honda bakal melansir motor sport yang entah apa namanya dengan kapasitas CC 250 dengan menggunakan mesin 2 silinder berkonfigurasi V. Mesin ini kabarnya bakal nyomot dari mesin VTR 250 yang memang sejak zaman baheula sudah menjadi primadona, ngejozznya bahwa mesin ini dalam kondisi standart bila dioptimalkan bisa tembus 40 HP, wah juozz tenan. Nah, bukan apa-apa, kalau mau lawan R 25 kan kudu ngasih yang lebi jozz, R 25 kan 36 HP, maka dikasih ini 40 Hp kan dah mak nyussss, atau kalau 40 Hp kemahalan ya diskon lah 38 Hp aj, hahaha. Nah lalu apa hubungannya dengan penurunan harga CBR 250?

engine-vtr-250
engine-vtr-250

Yup secara rasional ini memberi ruang gerak untuk masalah posisi harga. Sangat masuk akal bila memang CBR 250 dual Keen Eyes dibanderoll 46,8 juta bersaing dengan RR Mono yang 40 jutaan. Nah di segmen atasnya akan bertengger si sport 250 cc 2 silinder v ini untuk bersaing dengan Kawasaki Ninja 250 FI dan R 25. Bisa saja harganya dipentokkan di posisi 53 juta atau lebih murah, atau juga bisa dengan lebih mahal dengan fitur dan power yang lebih joz.

Ya, bayangin aja R 25 dalam beberapa waktu saja indnet sudah tembus 2800 pengindent, ini angka yang tidak sedikit. Opo gak pingin Honda dengan segmen ini yang terbukti nyata bahwa tiap tahun makin laris-dan makin laris saja kelas 250 ini. Jadi ya mungkin saja! Just lamunan kamar mandi James Bons!

58 thoughts on “Kayaknya Ada Benang Merah Antara Rumor Bakal Keluarnya Sport Honda 250 CC 2 Silnder V dengan Turunnya Harga CBR 250

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: