Crash

Marques Crash Saat Warm Up GP Assen, Namun Ia Tercepat

Tekat marquez untuk mengakhiri kejayaan Yamaha di Assen memang hampir berbuah manis, pasalnya ia mampu menempati urutan 2 pole, dan menjadi yang tercepat saat warm up. Namun jalan terjal menghadang Marquez, ia terjatuh saat pemanasan tersebut. Setelah Marc Marquez mencapai waktu lap tercepat selama pemanasan untuk putaran MotoGP Belanda hari ini di Assen, akhirnya terjadi crash speed di menit-menit akhir.

Tepatnya Marquez mengalami “a lowside fall at turn one” saat ia melebar. Ia meluncur dengan bahunya, sebelum akhirnya mengakui tak mampu menguasai motornya dan membiarkan motornya nylonong tanpa pengndara. Untngnya Marquez tidak terluka dalam insiden itu.

Marquez tetap tercepat dengan hanya berjarak 0.016s dari Movistar Yamaha Jorge Lorenzo, yang akan mulai balapan nanti dari posisi kesembilan di grid setelah terjebak hujan saat kualifikasi kemarin. Kemudian diikuti berturut-turut Pol Espargaro (Tech 3 Yamaha), Aleix Espargaro (Maju Yamaha) Valentino Rossi. Semoga aja balapan nanti ramai.

7 komentar pada “Marques Crash Saat Warm Up GP Assen, Namun Ia Tercepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.