CBR150

2-3 Hari Ini Berita Tentang CBR 150 Lokal/K 45 Begitu Mebahana Ada Apa Ini?

Unik memang dalam bidang pemberitaan ini, bahwa Honda menggelontorkan beberapa face lift bebek dan matik kelas kakapnya, yakni face lift Supra X Helm In dan PCX 15o, tapi kok yang gencar dan membahana dalam hal pemberitaan malah K 45, alamak, ada apa ini?

k45
k45

Tengok saja, hari ini Gila moor mengulas harga K 45 di link ini, sementara kang IWB mengulas bahwa part K 45 sudah dikiri ke AHM, lain lagi, Kompas otomotif yang juga mengulas pengaruh K 45 terhadap pangsa pasar motor sport Honda, dan masih banyak lagi media dan blogger yang dalm 2-3 hari ini mengulas segala sesuatu kabar atau rumor yang berhubungan dengan K 45 atau CBR 150 Loka ini. Fakta apakah ini, K45 memang mau keluar atau sekedar ualah media yang mulai bosan menulis berita yang selam ini selalu dipenuhi R 15 dan R 25?

Ya, kalau misalkan K 45 mau keluar sekarang, ya mungkin saja sebelum lebaran, namun hal itu nampaknya sangat kecil kemungkinan. Pasalahnya kalau konsumen beli motor ini sebelum lebaran, toh gak mungkin bisa dipakai saat lebaran, wong suratnya yakin belum akan jadi dalam waktu secepat itu. Demikian juga bahwa motor ini memang kabarnya baru bakal dilaunch Agustus nanti habis lebaran, dan kini baru akan mengalami face PP 3 dalam istilah produksi.

Nah, kalau sekedar media mulai bosen dengan pemberitaan seputar R 15 dan R 25, ya mungkin saja, toh pembaca kalau tiap hari disuguhi itu tiap hari lama-lama juga bosan, begitu juga penulisnya, kalau tiap hari nulis itu mulu, terus semua udah ditulis, apa lagi yang mau dituli, habis sudah topik bahasan, ya larinya ke K 45.

Begitukah? Ya monggo menurut agan sekalina gimana?

46 komentar pada “2-3 Hari Ini Berita Tentang CBR 150 Lokal/K 45 Begitu Mebahana Ada Apa Ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.