Berita Umum

Part Kawasaki Sekarang Sudah Normal, Nampaknya Harus Hati-hati Dalam Hal Ini

Tampang keren, power berlimpah dengan motor sportnya, komitmen menghadirkan moge, jelas semua itu menjadi nilai plus bagi Kawasaki. Satu hal yang menjadi kedala besar buat Kawasaki dalam bersaing dengan merk Jepang lain adalah tentang Spare part.Ya, sejak beberapa bulan lalu ketersediaan spare part motor Kawasaki di Indonesia mengalami masalah. Karena hal ini kemudian konsumen sempat mengeluh karena susah mendapatkan spare part ini. Belakangan Kawasaki menegaskan bahwa partnya sudah tidak bermasalah lagi dalam hal ketersediannya.

Ninja 250 RR mono
Ninja 250 RR mono

Ya, masalah kelangkaan part memang tak ditampik Kawasaki, Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement PT Kawasaki Motor Indonesia, Dewi Septianti, mengatakan kejadian itu memang sempat terjadi di awal-awal semester pertama karena ada perpindahan gudang dari Pulo Gadung ke Cikarang dan itu membutuhkan proses. Namun belakangan ketersediaan spare part sudah mulai normal dari bulan April, Mei hingga Juni lalu. Karena proses perpindahan gudang itu sudah selesai.

Yup persaingan bisnis antar motor Jepang memang begitu ketat, sehingga massalah seperti in klau tidak diantisipasi sedini mungkin bisa berimbas pada konsumen yang hengkang ke pabrikan lain.

12 komentar pada “Part Kawasaki Sekarang Sudah Normal, Nampaknya Harus Hati-hati Dalam Hal Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.