Bagaimana Kalau Yamaha Copas Mentah-mentah Kawasaki, Bikin Sport 250 1 SIlinder Fairing Dan Naked? Next Scorpio?

Tak dipungkiri, ketika kini R 25 dan R 15 sudah brojol, praktis habis sudah senjata yang akan dikeluarkan Yamaha, sementara Honda masih punya banyak proyek, mulai dari K 45, Sport 250 cc 2 silinder V, Next Tiger, Hingga next CS 1. Mosok yamaha diem aja, jelasย  tidak dong! Nah sebuah rumor dari Thailand seperti yang telah James Bons tadi pagi INI, bahwa ada rumor datang dari Thailand bahwa dalam waktu dekat akan hadir sport bike Yamaha dengan kubikasi 250 cc dengan silinder 1. Nah, boleh jadi Yamaha copas strategi Kawasaki mentah-mentah!

Free style
Free style

Ya real saja, bahwa Kawasaki sukses membuat Ninja 250 2 silinder 32 HP, maka Yamaha mendatangkan 2 silinder 36 HP, dan terbukti sukses, maka wajar kemudian ada statmen bahwa Yamaha bakal menggelontorkan yang 250 cc 1 silinder dan dengan power 30 HP. Strategi pertama Kawasaki dipake untuk Ninja FI, amak strategi Kawasaki untuk Ninja RR mono, pun juga layak dicoba, baik yang fairing maupun yang naked.

Yup, yang full fairing jelas melawan CBR 250 dan RR mono, sementara yang naked bisa dikatakan sebagai Next Scorpio untuk melawan RR mono Naked dan Next Tiger. Kenapa Yamaha berani memakai Strategi Kawasaki? Ya jelas berani, 3 s Yamaha kan melimpah, jauh melebihi Kawasaki, maka wajar bila nanti pengagum RR mono bakal pindah ke Yamaha, layaknya sekarang orang pada demen R 25. So, kita tunggu aja gan!

27 komentar pada “Bagaimana Kalau Yamaha Copas Mentah-mentah Kawasaki, Bikin Sport 250 1 SIlinder Fairing Dan Naked? Next Scorpio?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: