Sebagaimana kita ketahui bahwa Honda global kini sedang gencar-gencarna memblow informasi seputar kelahiran Honda CBR 300 dan CB 300 F di Eropa-Amerika, CBR 250 dan CB 250 F di Asia. Nah uniknya kok AHM terkesan kalem-kalem aja ya dengan kehadiran CBR 250 dual head lamp ini, tak ada gembar-gembor promosi, test ride, atau informasi diskon dan sebagainya, ada apakah gerangan?

cb 250 F
cb 250 F

Menilik beberapa obrolan di berbagai forum ternyata rumornya bebrkembang cukup variatif. Versi FBH Honda memang sedang adem ayem dulu sambil menunggu euforia R 25 dan R 15 selesai, nanti bersamaan dengan K 45, penerus Tiger, dan penerus CS 1 Honda secara beersamaan menggempur Yamaha. Nah semua ini tentunya bakal dimulai pasca lebaran, betulkah!?

Nah versi FBY lain lagi gan, di obrolan group sebelah, katanya mungkin Honda sudah ngeper duluan dengan Hadirnya R 25 ini sehingga tak perlulah gembar-gembor, toh apa yang digemborkan.

Kalau FB sebelahnya lagi bilang, ahai Honda santai aja, toh banyak pengindent R 25 yang kuciwa karena kelamaan atau gak sabar, lalu Honda punya stok banyak dan ada kemungkinan bakal lari ke Honda. So, mungkinkah? Ya kita tunggu aja.