Driver Jazz Yang Kabur Saat Ditilang Itu Ternyata Istri Perwira Paspampres, Kini Dalam Penindakana Lanjut!

Dalam artikl lalu James Bons menulis tentang Pengemudi Jazz yang seorang wanita lalu melawan arus dan saat mau ditilang disampingnya ada penumpang yang mengaku segbagai Paspampres membentak polisi, dan saat disuruh turun malah kabur. Kemudian polisi melakukan koordinasi dengan Paspampres untuk melacak pemilik mobil hingga akhirnya pelaku dapat diketahui. Berikut statmen Wasintel Paspampres Letkol Marinir Hendro Suwito dalam keterangannya, Selasa (12/8/2014) ngutip dari detik:

Jazz Mau ditilang ngaku Paspampres
Jazz Mau ditilang ngaku Paspampres

“Pelaku sudah dapat diketahui. Yang bersangkutan adalah istri dari perwira Paspampres. Sedang yang berada di mobil Jazz adalah ayahnya seorang pamen TNI AD yang berdinas di wilayah Kodam V Brawijaya,”

Kabarnya sih, istri dari perwira Paspampres itu bersama ayahnya hendak menuju ke PTIK. Mereka akan mengunjungi kakaknya yang tengah menempuh pendidikan. Dari pihak Paspampres kabarnya sudah melakukan tindakan dengan menghubungi Dirlantas Polda Metro untuk menilang mobil tersebut. Dan akan memberikan pembinaan kepada isteri perwira tersebut.

14 komentar pada “Driver Jazz Yang Kabur Saat Ditilang Itu Ternyata Istri Perwira Paspampres, Kini Dalam Penindakana Lanjut!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: