Berita Umum

Lady Briker Tiba-tiba Nrobos Jalur Busway, Si Busway Langsung Banting Kanan Menghindar dan Lompat Ke Terotoar

bustransjtrotoar-bonsaibiker
bustransjtrotoar-bonsaibiker

Sebuah insiden terjadi pada Bus TransJakarta rute Terminal Kalideres-Pasar Baru  sekitar jam 07.25 WIB persis di Indosat Garden, bahwa bus Trans Jakarta naik ke trotoar karena menghindari lady biker alias pemotor wanita yang mendadak menikung masuk lajur busway. Kontan sopir Busway langsung banting stir ke kanan dan lompat ke terotoar. Tak ada korban juwa dalam insiden ini, namun cukup menghawatirkan bagi para penumpang.

Setelah insiden ini penumpang turun di lokasi yang berada di tengah Halte Taman Kota dan Jembatan Gantung dibantu petugas dan polisi. Tak ada kerusakan dari bus. Hanya bagian bemper kanan yang sedikit penyok karena menabrak besi pembatas. Akibat dari kejadian ini lalu lintas macet dari Kalideres arah Kota. Wew, setidaknya ini pembelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati di jalan dan memperhatikan kepentingan pengguna jalan lain agar tidak terjadi kecelakaan di jalan raya.

Sumber; detik

25 komentar pada “Lady Briker Tiba-tiba Nrobos Jalur Busway, Si Busway Langsung Banting Kanan Menghindar dan Lompat Ke Terotoar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.