Bus Trans Jakarta Kembali Terbakar, Kini Di Depan Alazhar Sisingamangaraja

Terbakarnya Bus Transjakarta nampaknya hingga kini terus berulang, kini bus Transjakarta gandeng terbakar di depan halte Masjid Agung Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bus Transjakarta koridor 1 tujuan Kota-Blok M tersebut terbakar kamis 27-08-2013 kemarin sekitar pukul 08.00 WIB. Karena terbakar tepat di depan halte, akibatnya api kemudian membakar halte tersebut.

busway-yang-terbakar-di-depan-kampus-al-azhar-berhasil-dipadamkan
busway-yang-terbakar-di-depan-kampus-al-azhar-berhasil-dipadamkan

Seluruh bus gandeng tersebut hangus terbakar. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Sutimin, memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa terbakarnya bus TransJakarta gandeng tersebut. Efek dari kebakaran ini, lalu lintas dari Blok M menuju Senayan dan sebaliknya padat.

Penyebab kebakaran Bis bernomor polisi B 7470 IV, jurusan Kota-Blok M itu menurut pengemudi, saat tiba di halte terdengar ledakan seperti ban pecah. Saat diperiksa ke belakang, malah terlihat kepulan asap muncul dari ruang mesin di belakang bus. Kemudian api merambat ke seluruh bus dan membakar halte. Hingga kini berita tentang busway terbakar ini masih menjadi beerita hangat di TV. Satu kabar lagi kabarnya bus ini made ini China.

15 thoughts on “Bus Trans Jakarta Kembali Terbakar, Kini Di Depan Alazhar Sisingamangaraja

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: