Kecelakaan

Magetan, Kota Kecil Berpenduduk Sedikit Tapi Dalam Sehari Ada 4 Kasus Kecelakaan Termasuk R 15 vs Beat

Entah ada apa dengan kabupaten Magetan? Dalam satu hari kemarin, tepatnya hari Minggu 31-08-2014 terjadi setidaknya 4 kasusu kecelakaan di tempat yang berbeda dengan mobel kecelakaan yang berbeda pula. Ya Magetan terhitung sebagai sebuah kabupaten yang berada di lereng sebelah timur gungung Lawu berkontur pegunungan berpenduduk sedikit dan kebanyakan para petani. Otomatis lalulintasnyapun juga tidak terlalu ramai, lakalantaspun sebenarnya juga jarang terjadi, tapi entah kenapa dalam satu hari kemarin ada 5 kasus kecelakaan, padahal dua hari sebelumnya tepat di Desa kelahiran James Bons terjadi tabrakan yang juga mengakibatkan maut. Dan Hari ini terjadi lagi, sebuah motor bebek dilindas truk!

lakalantas magetan
lakalantas magetan

Ya, sehari sebelumnya tepat di desa Mojopurno dekat SPBU seorang ladybiker meninggal karena kasus tabrak lari! Kemudian tepat di hari Minggu kecelakaan terjadi dalam 4 tempat. Pertama yakni kecelakaan R 15 vs beat yang menyebabkan nyawa melayang. Ke dua adalah kecalakan yang terjadi di terminal bus magetan yang terjadi pada sebuah motor. Kemudian ke tiga adalah kecelakaan y8ang terjadi di Sarangan, sebuah bus tergelincir, berikutnya adalah kecelakaan yang terjadi di depan Sekolah Calon Tamtama, atau secatam, dimana mobil bak nabrak pohon hingga ringsek.

Setidaknya itu semua menjadi potret bagi kita semua untuk berhati-hati di jalan gan.

 

33 komentar pada “Magetan, Kota Kecil Berpenduduk Sedikit Tapi Dalam Sehari Ada 4 Kasus Kecelakaan Termasuk R 15 vs Beat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.