Berita Umum

Gile, Pasca hadiri Launch Triumph, Juragan Monkeymotorblog Mau Jual ER 6 Tuker Dengan Triumph Street Triple R Buat Maskawin!

Brader sekalian hari ini James Bons kembali mendarat di ibukota Jakarta untuk menghadiri acara launch 12 moge Triumph di Mall Gandaria City. Seperti biasa bila ada acara launch motor, James Bons James BOns selalu diberi tumpangan oleh salah seorang blogger Jakarta yang memang rumahnya tak jauh dari Gambir, dialah kan Vandra pemilik warung www.monkeymotoblog.com . Nah bilau ini adalah user Kawasaki Ninja ER  6n. James bons pu ketika dijemput di gambir juga menggunakan motor ini.

vandra
vandra

Sebagai informasi mas Vandra ini masih single lhow hahaha bentar lagi katanya mau nikah. Nah pasca menhadiri lainch 12 motor Triumph yang salah satunya adalah Street Triple R ABS ini, nampaknya si doi tak kuasa meninggalkan nih mongtor. Ditimang=timangnya nih mongtor, dicobain dinaikin, digeber gasnya, worrrr-worrrr, lalu dinaikin. dan kemudian si doi beranikan diri bertanya harga motor pada ang penjual, so jatuh cinta pada pandangan pertama pada motor ini gan, katanya mirip ER 6 ytapi dimensi beda dan aura beda.

Street Triple R
Street Triple R

Katanya sih beli buat maskawin gan, yang waktunya tidak lama lagi, ngoahahahahaha. Yup dia berbisik pada James BOns, “Wani Piro “? Untuk ER 6 Nya, wakakakaa, hayo siapa mau, rondo ER 6 juragan Vandra? Ngoahahahha! Hot Rumorrrrrr!

44 komentar pada “Gile, Pasca hadiri Launch Triumph, Juragan Monkeymotorblog Mau Jual ER 6 Tuker Dengan Triumph Street Triple R Buat Maskawin!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.