Kecelakaan

Kecelakaan Lamborghini Hotman Paris Menjadi Sorotan Luas Media

Hampir semua orang di negeri ini tahu siapa Hotman Paris Hutapea, bahkan orang luar negeripun mengenalnya sebagai salah satu pengacara terkemuka dunia. Nah saking tenarnya Hotman, maka ketika ia mengalami kecelakaan yang melibatkan mobil mewahnya yakni Lambrghininya menjadi berita luas oleh media.Kecelakaan itu sendiri terjadi sekitar pukul 05.30 WIB di Tol Wiyoto Wiyono Km 17.200 arah Bandara Soekarno-Hatta.

Lambo Hotman Paris Kecelakaan
Lambo Hotman Paris Kecelakaan

Berdasarkan keterangan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto, mengatakan, kecelakaan terjadi setelah mobil boks Delvan L.300 B 9642 BCI pecah ban dan terguling. Sopir bernama Dedy Sulaeman (31), warga Tangerang, terpental dari dalam mobil boks dan meninggal dunia.

Mobil Mewah Hotman Kecelakaan!

Kronologis detailnya bahwa saat itu bus pariwisata berada di lajur tengah tol. Kemudian bus pariwisata mencoba menyalip bus Damri di depannya. Namun, saat yang bersamaan, mobil boks di lajur kiri mengalami pecah ban dan oleng ke lajur kanan atau memasuki lajur tengah. Bus pariwisata itu pun langsung membelokkan busnya ke lajur kanan. Tepat di lajur kanan itulah mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman meluncur. Karena berusaha menghindar, mobil Hotman menabrak pembatas jalan dan bus pariwisata melarikan diri.

10 komentar pada “Kecelakaan Lamborghini Hotman Paris Menjadi Sorotan Luas Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.