Bijimana PEndapat Agan Sekalian Mengenai Foto INI?

Pada saat demo FPI menentang Ahok Jadi Gubernur DKI!

Bentrok FPI vs Petugas
Bentrok FPI vs Petugas

Monggo!

33 komentar pada “Bijimana PEndapat Agan Sekalian Mengenai Foto INI?

  • 6 Oktober 2014 pada 04:56
    Permalink

    menurutku setuju ae dijotosi.. soale pantes dingonokne….wahh..

    Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 05:27
    Permalink

    Yo mending dijotosi wae ora ngerti aturan lan demokrasi ketoke bubarna FPI lan FBR opo fungsine cuma gawe rusuh opo pulisi ora wani bubarke gerombolan kuwi hoallaaah kebangeten banget

    Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 05:48
    Permalink

    heleh! semua bentuk kekerasan, kerusakan, kerusuhan tidak pernah dibenarkan. apalagi mengatas namakan kelompok ISLAM begh sungguh teganya teganya teganya teganga 🙁

    Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 06:12
    Permalink

    semua ini karena ahok yg bacotnya kayak comberan gak punya etika. tuh polisi juga suka main tangan dan brutal.
    lanjutkan perjuanganmu FPI. doa dan dukungan moral kami selalu menyertaimu. perjuangan guna menegakkan kebenaran pasti ada rintangan dari manusia2 yg hatinya sudah tertutup hidayahNYA. hambatan dari manusia2 sekuler dan pemuja liberalisme . mereka tdk sadar hidup di dunia hanya sebentar dan selanjutnya akan mempertanggung jawabkan perbuatannya dihadapanAllah swt

    Balas
    • 6 Oktober 2014 pada 17:30
      Permalink

      bocor bocor melinda dee …. 😀

      Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 06:17
    Permalink

    jangan pedulikan omongan orang2 yg hatinya sdh dipenuhi kecintaan duniawi. kalian harapan kami . orang2 yg sinis komentarnya hanya mereka2 orang sekuler yg gak punya kontribusi apapun utk menjunjung tinggi marwah ISLAM. ALLAH swt meridloi perjuangan kalian

    Balas
    • 6 Oktober 2014 pada 17:32
      Permalink

      mending cinta laura ya bang 🙂

      Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 06:49
    Permalink

    bubarkan polisi karena mereka hanya sampah masyarakat…jd orang sok gagah …pengemis jalanan

    Balas
    • 6 Oktober 2014 pada 06:50
      Permalink

      hahaha nya ketinggalan

      Balas
    • 6 Oktober 2014 pada 08:04
      Permalink

      bubarkan polisi? GILA LU, NDRO!

      Balas
      • 6 Oktober 2014 pada 17:33
        Permalink

        aku pilih DONO aja deh… 😀

        Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 07:08
    Permalink

    tak kiro fpi ki nek tahan pukul lo mbahh
    roda2blog.com/2014/10/06/siswa-sma-pengendara-yamaha-jupiter-tewas-hantam-bus-ketika-berangkat-sholat-idul-kurban/

    Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 07:29
    Permalink

    Pulisine ngajarin pukul pukulan, jiahahahah….

    Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 09:32
    Permalink

    habis demo.. pas maghrib disamperin balik sma polisi ke markas fpi…
    jadi kga bsa pulang dh tuh gw dpan rumah pda ribut..

    Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 11:22
    Permalink

    no comen byaen lah,,,,,dudu wong jakarta polae,,,,

    Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 12:52
    Permalink

    siapapun gubernurnya yang penting islam.pro rakyat,anti kkn,bisa jadi imam di masjid waktu solat subuh…

    Balas
    • 6 Oktober 2014 pada 17:34
      Permalink

      saya jadi habis jalan jalan ke bromo, sedaapppppp (y)

      Balas
    • 6 Oktober 2014 pada 22:07
      Permalink

      Gubernur harus islam??
      Ini negara dgn lima agama bro
      Kepalanya d pake donk bwt mikir
      Emg islam agama paling baik??
      Kenyataan nya koq malah agama yg paling banyak masalah nya

      Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 14:43
    Permalink

    polisi..juga sama,sama sama suka main hakim sediri,hukumnya runcing ke bawah.

    Balas
    • 6 Oktober 2014 pada 17:35
      Permalink

      kayak pensil bae mas bro 😀

      Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 14:48
    Permalink

    Ini bukAn negara islam broo semua pakai aturan saya malah jadi sebel orang yang bawa bawa agama padahal dia tidak tahu apa sebenarnya anjuran agama yang rohmatan lilalamin.Kalau buat saya masih bagusan bp Ahok daripada ngakunya haji tapi nyatanya jadi koruptor

    Balas
    • 6 Oktober 2014 pada 22:10
      Permalink

      Lahh wong mentri agama aja korupsii
      Mentrinya beragama apa ya ituu

      Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 16:15
    Permalink

    Mudahan si TETAP SEMANGAT FPI masih baca. dan semuanya masih baca.

    demo lalu membuat rusuh itu adalah politik gannn!!! 😉

    membuat keos, membuat rusuh, membuat ga stabil agar mereka jadi perhatian publik gannn! 😉

    ini ada porsi bayarannya gannn!!! 😉

    ada anggota dewan di belakangnya gannn!!! 😉

    kalo habib rizik saya yakin kan saja bersih dar strategi ini. FPI bersih dari demo anarkis. tapi oknumnya siapa yang bisa meyakinkan disusup oleh kepentingan lain. ya pihak ke 3 di dalam FPI rela melakukan strategi politik seperti ini.

    demo itu sudah mengakui bahwa demokrasi sebagai pengganti syari’at islam yang musyawarah untuk mufakat.

    ISLAM ga ngajarin demo. FPI mungkin kurang dalil aja.

    dan INDONESIA adalah negara ISLAM. tanya ulama MUHAMADIYAH & NU atau SALAFI lah 😉

    bagaimana sih bikin negeri ini damai. tanya lagi ulama MUHAMDIYAH & NU atau pula SALAFI 😉

    hidup damai aja susah yach. ULAMA itu jauh dari politik. mari buka mata.

    terus apa amalan kita sebagai muslim indonesia. Tanya ulama Muhammadiyan & NU atau pula SALAFI 😉

    Balas
    • 6 Oktober 2014 pada 22:18
      Permalink

      Adakah undang2 yg isinya indonesia adalah negara islam??
      Ato cuma kata ulama?????
      Klo punya otak mbok ya jgn d anggurin
      Klo ga punya gpp,d maklumin koq

      Balas
  • 6 Oktober 2014 pada 16:19
    Permalink

    *oh yach. setau saya FPI itu diberi kewenangan mengawal ketertiban umum. tapiii jangan manfaatkan kewenangan ini dong! jadi demo gitu. ga elegan ah buat kelompok ISLAM. itu perbuatan Non-Islam. tasabuh. ga sengaja masuk politik praktis. FPI itu sekali lagi ORMAS Spesial yang mengawal ketertiban umum. bukan anarkisme. itu oknum. akibat FPI banyak celah buat oknum begini. sengaja apa ga saya ga tau deh. politik banget 🙁

    Balas
  • 9 Oktober 2014 pada 15:00
    Permalink

    Mesakke, wis cilik dipiting eh diantem polisi eneh…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: