Ow, Honda CBR 250 Stop Produksi Di Thailand, Ini Cluenya AHM Bikin Sendiri Sport 250 cc, Twin?

Sebuah kabar ramai dibahas di Thailand bahwa kini CBR 250 sudah stop produksi, setidaknya sejak pertengahan tahun ini motor seperempat liter ini sudah tidak diproduksi lagi di sana, utamanya setelah Honda menggelontorkan CBR 300. Demikian rumor yang berkembang sementara ini di Thailand.Lha terus bagaimana dengan all New CBR 250 double keen eyes yang belum lama ini beredar? Akankah AHM bikin sendiri? Nah ini yang musti kita cermati!

CBR 250 V twin Silinder
CBR 250 V twin Silinder

Ya, sehubungan dengan regulasi di Indonesia bahwa motor di atas 250 cc bakal dikenai pajak barang mewah, maka mau-tidak mau AHM musti memproduksi sendiri motor sport 250 karena Thailand sudah tidak memproduksi lagi. Nah kalaupun memaksakan CBR 300 tentu harganya bakal tidak bersaing. Maka setidaknya sangat masuk akal ketika ada rumor bahwa Sport Honda yang 250 CC bikinan AHM bakal segera keluar. Ya mosok AHM gak jualan Sport 250 cc, wong pasaran motor ini kini mulai gemuk dan begitu menjanjikan, iya to?!

Isu ini memang terus berhembus kencang, namun perlu ada catata, bahwa Jepang juga masih mengedarkan CBR 250 cc yang double keen eyes, sementara India masih bikin CBR 250 untuk pasar India sendiri. Demikian Honda juga masih menjual CBR 250 yang baru beberapa bulan lalu meluncur. Nah benarkah rumor ini? Yakin beberapa hari ke depan kalau memang rumor ini salah, pasti fihak AHM bakal angkat bicara memberikan klarifikasi, nah kalau AHM diam aja, ya berarti rumor ini benar, CBR 250 stop produksi, dan gantinya sport 250 cc V twin silinder, jozzz gan.

30 thoughts on “Ow, Honda CBR 250 Stop Produksi Di Thailand, Ini Cluenya AHM Bikin Sendiri Sport 250 cc, Twin?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: