Waduh Ngeri, Anak SMP Dah Kaya Gini, Drama Apa Serius Nih?

Cekidot Gan!

Kelakuan Anak SMP
Kelakuan Anak SMP

Tul betul ngeri!

42 komentar pada “Waduh Ngeri, Anak SMP Dah Kaya Gini, Drama Apa Serius Nih?

  • 13 Oktober 2014 pada 06:37
    Permalink

    joss penerus dolly

    Balas
    • 13 Oktober 2014 pada 11:59
      Permalink

      secara tdk langsung adlh dampak negatif dr kebebasan pers …… contoh plg gampang, kisah sang jenius habibie, yg plg banyak dibahas adlh ttg kisah asmara dgn sang istri ….. crack propagation-nya cm numpang lewat, weeeeewwww

      Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 07:44
    Permalink

    jangaankan anak smp.anak sd aja udah pacaran .realita disekitar kita.liat tontonan jaman sekarang sinetron abg/anak sekolah.pasti yg diekspos tentang pacaran.rebutan cwek/cowok.kekerasan.perkelahian.bukan tentang prestasinya.masih bagus sinetron jaman dulu seperti keluarga cemara misalnya .ada pesan yg bagus.tentang pantang menyerah.sampai jualan opak sambil sekolah.tentang berbakti pd orang tua.kalo sinetron jaman sekarang yg diperlihatkan tentang pacaran.berani sama orang tua dan hal hal yg negatif.herannya KPI kok nggak bertindak melarang tontonan macam itu.cuman bisa ngelus dada sambil bilang dancuk.

    Balas
    • 13 Oktober 2014 pada 09:15
      Permalink

      KPI nya mantengin oms,sambil bawa sapu tangan tuh

      Balas
    • 13 Oktober 2014 pada 16:25
      Permalink

      F*I mana…..F*I mana….

      Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 07:54
    Permalink

    es em a …celanane abu2 …enak kwi cabe2an

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 07:55
    Permalink

    Get a room please! Ehhh… masih under-age yakkkkk 🙂

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 08:16
    Permalink

    Ndak patut ditiru

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 08:36
    Permalink

    astaga…. itu drama apaan ? mana satpam ?

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 08:44
    Permalink

    kelakuan buruk. .
    benar2 buruk. .
    guru mana guru ??
    itu kan di sekolah. . .

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 09:05
    Permalink

    ini gara2 tontonan yang gak mendidik di TV

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 09:14
    Permalink

    ngeri mbh bons.

    Balas
    • 13 Oktober 2014 pada 09:23
      Permalink

      ngeri ngeri sedap….

      Balas
    • 13 Oktober 2014 pada 10:28
      Permalink

      emang om, tapi khan beda gaya

      Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 10:13
    Permalink

    Yo ndang dirabekne solusine..

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 10:14
    Permalink

    waahhh zamanan gw dlu mah pke seragam gini msh pada main gundu sama nyari undur-undur dbelakang skolah…

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 10:27
    Permalink

    kebanyeken nonton sinetron tv remaja

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 12:59
    Permalink

    dunia sudah terbuka untuk semua usia. dari drama cinta2an sampe bokep gampang didapat. cukup pake google aja bisa dapat gambar porno.
    gilaa!. yg dari kecil dapat ilmu agama banyak aja imannya masih bisa kembang kempis. apalagi yg sedikit atau gak pernah sama sekali.

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 13:20
    Permalink

    Bakar aja dua2nya bereesss…!
    dasar anak muda skrg….

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 15:30
    Permalink

    GOBLOG…!!!

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 16:13
    Permalink

    woalah. Jozzz

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 16:18
    Permalink

    media hrus lbih berani lg naked. ,

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 16:32
    Permalink

    setuju,,,ga akan kita temui dijaman 80-90an…kebanyaka makan sinetron yang ekspos hal2 seputar asmara..nah wong ada sinetron yang kasi contoh anak SD pacaran dll…ibarat anak kecil umur 3th, bakal tiruin tingkah polah orang yg lebih dewasa..begitu dampak sinetron bagi masyarakat indonesia…ya begini contohnya, ambung2an ning ngarep koncoe udah jadi hal yang biasa…ediyaaannn tenan….

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 18:20
    Permalink

    Teori konspirasi telah menunjukkan hasilnya..
    Cara mengubah kepribadian masyarakat adalah dengan mengubah budaya masyarakat tsb..
    ‘brain storming itu ada’

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 21:10
    Permalink

    Lha da la …
    Jian sangar cah saiki … ( Karo ngelus dodo, prihatin )
    🙁

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pada 22:33
    Permalink

    its ok pacaran… tp yg biasa aj bisa?
    wanita itu harus pandai2 menjaga diri terutama virginitas.
    virginitas hanya utk suami bukan utk pacar

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: